iklan iwb
iklan iwb

R6Bro dan sis sekalian…..keinginan biker tanah air untuk memiliki moge pabrikan garputala sepertinya bukan mimpi belaka. Hal ini bisa kita lihat wujudnya yang sudah terlihat dilingkungan Yamaha Indonesia. Dan dari beberapa gambar terlampir pula, kita bisa menyimpulkan bahwa proses persiapan terus berlangsung…..AHM Oil iwan-banaran

Dari gambar terlampir, kita bisa perhatikan sosok YZR R6 nongkrong disebuah ruangan yang dipenuhi matic Mio J. IWB nggak ngeh…dimana foto diambil. Namun disinyalir…..ruangan adalah gudang tempat pabrikan garputala menyimpan motor-motor mereka. Sementara digambar kedua….aktifitas distribusi ternyata juga sudah berjalan. Yup…street fighter FZ1 digotong kedalam truk pengangkut. Jelas….moge Yamaha telah mendarat ditanah air. Diam-diam segala persiapan terus berjalan termasuk kesiapan dealer dan suku cadang. Lha terus apakah artinya motor ini sudah bisa kita miliki??….

Sayangnya belum mzbro. Seluruh rencana mundur dari jadwal yang ditentukan. Peluncuran resmi yang awalnya IWB dapatkan bocoran sekitar Agustus-Oktober dipostphone hingga waktu yang tak terbatas. Konfirmasi ini diperoleh saat seluruh awak media dan Blogger melakukan halal bihalal bersama pentolan YIMM termasuk pak Eko Prabowo. Dan dari penuturan doi pula……diperoleh sinyal sang moge baru dirilis tahun depan. Kenaikan pajak barang mewah menjadi biang kerok niat mereka dikoreksi ulang. Oalah….

iklan iwb

Last.…arah kebijakan strategi YIMM kini sedikit berubah. Jika dulu hanya konsen pada low segmen…nampaknya mereka sekarang serius ingin mengelola premium bike sebagai upaya mendongkrak image Yamaha. Bukan tidak mungkin…..dengan kekuatan jaringan yang dimiliki, kehadiran moge mereka bakal disambut antusias oleh para biker. So….Yamaha main moge???. Hanya tinggal menunggu waktu brosis…..(iwb)FZ1

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!