iklan iwb
iklan iwb

Z250Bro dan sis sekalian….sebuah surel dikirim sobat kita dari ujung Pekan Baru….bro JM yang mengeluhkan tunggangan kesayangan mengalami bocor oli padahal pemakaian normal tanpa beban berlebih. Dibeli tanggal 18 Mei 2013…..tercatat dua kali doi menggunakan sang Street fighter berkelana dari Pekanbaru kePainan Sumbar. Berikut surel yang dikirim ke IWB…..AHM Oil iwan-banaran

Dear Bro Iwan,

iklan iwb

Sedikit pertanyaan dan ingin konsultasi. Apakah monoshock itu termasuk dalam garansi dari pabrik apabila adanya kebocoran?. Kawasaki Z-250, pemakaian 3 bulan, pembelian tanggal 18 Mei 2013. Pemakaian sendiri untuk touring…..Pekanbaru-Sumbar. Touring pertama Pekanbaru-Pairaman. Touring kedua Pekanbaru-painan (Pantai curocok). Setelah touring kedua ini, shock belakang terus mengeluarkan oli. Apakah kualitas produk monoshock dari kawasaki sendiri begitu rentan???. Termasuk Garansi produk 6 bulan kah?. Photo terlampir. Thanks before.

Turut prihatin mzbro. Sebagai informasi….keluhan Z250 baru pertama ini IWB terima. Dan tentang pertanyaan apakah kualitas produk monoshock dari kawasaki sendiri begitu rentan?. IWB jawab….tidak!!. Sangat jarang terjadi keluhan perangkat tersebut datang dari geng ijo. IWB sendiri saat ini juga memakai Athlete yang notabene motor low segmen…so far baik-baik saja tidak ada masalah. Artinya….mungkin bro JM hanya apes. Tapi umumnya……jika memang terjadi cacat produksi, seharusnya pabrikan mengganti secara gratis alias masuk garansi. Apalagi motor baru berusia 3 bulan. Kenapa??. Sebab jika terjadi “leak” pada perangkat monoshock…..part kudu diganti satu set. Tidak bisa hanya seal atau karet penyekat kecuali shockbraker depan…..

last… Sebagai produk masal tidak ada yang sempurna . Namun selama pabrikan sudi melek dan bertanggung jawab jika terjadi cacat produksi…..apreasiasi tetap harus kita berikan. So buat bro JM….monggo bawa aja tunggangan kesayangan kedealer resmi agar dilakukan pengecekan oleh pihak mekanik. Dan untuk Kawasaki….dihimbau untuk lebih memperketat QC supaya kejadian serupa tidak menimpa bro kita yang lain. Maklum brosis…..dengan banderol yang tidak murah, sudah sewajarnya kita menuntut lebih dibanding kuda besi berharga 20jutaan. Semoga masalah cepat terselesaikan. Btw….apakah sampeyan mempunyai keluhan serupa terhadap Z250 sampeyan mzbro??…..(iwb)Z250 Z250

iklan iwb
Previous articleSpied…..penampakan YZF-R6 digudang pabrik Yamaha!!
Next articleMotogp : Honda kuasai podium 1-2 diBrno…..Lorenzo kecewa!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!