iklan iwb
iklan iwb

NVLBro dan sis sekalian…..ditag gambar dari forum NVL riders, disana terlihat bocoran penampakan shroud New Vixion lengkap dengan striping serta color baru. Sebuah info yang tidak terlalu mengagetkan mengingat rumor ini sudah masuk dinews room IWB jauh-jauh hari…..iwan-banaranAHM Oil

Diposting oleh bro I****, doi menunjukkan project new stripe dan color NVL. Berwarna merah kombinasi putih….sepertinya varian anyar akan semakin rupawan dan menarik. Apalagi….dipermukaan casing kita mendapati pola atau kotak-kotak berkontur. Keren asli. Btw….sebenarnya ada opsi warna anyar selain yang disodorkan. Sayang…..IWB kehilangan data yang dikirim oleh pengunjung warung IWB. Namun jujur…soal striping IWB baru mendapatkan pencerahan diluar refreshment color yang sudah dulu masuk….

Last.…tindakan penyegaran sebenarnya cukup Logis mengingat umur NVL sudah memasuki usia satu tahun. Dengan refreshment yang dilakukan….maka legitimasi posisi NVL sebagai penguasa sport tanah air akan semakin sulit digoyang. Lawong makin ganteng je :mrgreen: . So…apakah benar gambar terlampir adalah new color dan striping NVL??. Kita tunggu saja tanggal mainnya brosis….(iwb)

Advertisements
0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
147 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
pujon
pujon
7 years ago

makin jos!!!

hhhh
hhhh
7 years ago

UHUYYY

pujon
pujon
7 years ago

pertamax plus yes!!

onyot
onyot
7 years ago

Wew…

Reza rider xeon
Reza rider xeon
7 years ago

PertamaxXx

letterAB
letterAB
7 years ago

Apik

Reza rider xeon
Reza rider xeon
7 years ago

Gagal pertamax

Kolojengking 225PS
Kolojengking 225PS
7 years ago

No piro ki

Etor
Etor
7 years ago

Petromax

Alan crb
7 years ago

Lumayan kerenn,,

asssss elo
asssss elo
7 years ago

ok

cumi
cumi
7 years ago

moco sik

Etor
Etor
7 years ago

Zooooozzzzzzzz……

Inyong_Bae
Inyong_Bae
7 years ago

NVL emang Guanteng (view seko mburi…)

pujon
pujon
7 years ago

rusan ambil nu vixy,
striping minimalis

chapsClabiration903
7 years ago

17
Sent from my BlackBerry®
powered by chapsclabiration903

selada
selada
7 years ago

20 besar

cah ndeso
cah ndeso
7 years ago

udah ganti striping..??

fBH muka tembok
fBH muka tembok
7 years ago

Sport honDONGO semakin ngowoh….
Hihihihi

inline4
inline4
7 years ago

arep podium we angel……gek dilit wis akeh men sing komen…

fBH muka tembok
fBH muka tembok
7 years ago

Hanya orang jaman purba yg pilih sport honDONGO…
Hihihihi

rider 98
rider 98
7 years ago

da yg warna biru gak

pujon
pujon
7 years ago

ttep menunggu mbah darmo asli n qwerti asli

FU'ers
FU'ers
7 years ago

keren!!

RAJAGAZRUUK
RAJAGAZRUUK
7 years ago

STRIPING SISIK ULO KADUT…Huahahaha

ricky
ricky
7 years ago

10 besar

balakutang
balakutang
7 years ago

ini dia vixion versi teen… dgn striping yg berkarakter.. wakakakaka

rus bjs
rus bjs
7 years ago

mas. Sepertinya NVL jga mau di pasarin di malaysia tpi sering ane maen ke kedain motor yg ada msh old vixi.

RAJAGAZRUUK
RAJAGAZRUUK
7 years ago

Opo iki pertanda piksen gak gelem kalah karo beat sing isune yow arep ganti striping? Andalan yahonda mau gnti striping,andalan yamaha yow arep gnti striping…koplak!

maknarsisme
maknarsisme
7 years ago

waw

tama
7 years ago

tunggu tanggal mainya ~

balakutang
balakutang
7 years ago

jangan lupa spakbor belakang nya yg miring di cat ngejreng juga + jok dua warna..

om yono
om yono
7 years ago

Kombinasi merah putih dan sedikit biru malah mirip RWB nya honda. Terlalu rame menurut saya mas, cakepan yg kemarin. Seperti nano nano saja.

RAJAGAZRUUK
RAJAGAZRUUK
7 years ago

Saatnya ibadah sholat magrib untk wilayah BOJONEGORO dan sekitarnya!

Ciplakan Body150 Rajelas

@ fBH muka tembok

Gw pnya NvL tapi gw bukn orang purba
Raimu kui kali purba!!!

Bgiri aja lo…!! Desainernya honda $$$$$$ ya.. Desainernya motornya orang tua” gak punya insting…nyontek aja yg bisa …

Bikin malu aja… Wkwkwkwk dodollll

♥♡ MB@H D@RMO ♡♥
7 years ago

motor paling canggih sedunia akherat

abhe
abhe
7 years ago

Makin ganteng ya Mas ni si NVL

YAMAHA SEMAKIN DI DEPAN
VIXION, yang lain GAK BISA NGIKUTIN.

pleci
pleci
7 years ago

Gak kroso wis umur 1thn yo NVL
Rumangsaku lagek wingi ae metune…..
Hehehee

Dogol
7 years ago

Weww… Ganti Stripping Nambah Power 19 PS…
#Anggota Paduan Suara The DASTER boleh Nyamber.

ali_26
ali_26
7 years ago

semoga headlamp ikutan d ganti

suneo
suneo
7 years ago

pembaca yg baik selalu meninggalkan jejak

old blade
old blade
7 years ago

ngefek ga sih sama dolar naik,ke kubikasi kecil,ganti striping,naekin harga,mau ga mau sih sbnr nya,siapa pun bisa lakuin nya,bukan cuma yimm 😛

ari
ari
7 years ago

joss

Irwanda Syahputra
7 years ago

hahaha.. sesama manusia yang punya perasaan dan pikiran asyik merendahkan orang ini orang2 di atas..
Setiap perbuatan itu pasti ada balasan nya ingat bro…

Dogol
7 years ago

Kirain mau dipakein DASTER asli Pabrikan, …. Kasian FBY … SINCHAN nya cuma bisa dipakein DASTER yang dijual digantung Pinggir Jalan… 😀

46@sukses.com
7 years ago

Mga headlamp ganti punya kebo,kalo nggak kebo ya GUDEL..
*hahaha 79 % gak tau apa itu gudel..hehehe

irwan kurniawan
irwan kurniawan
7 years ago

Untuk fbh yg mau nge BC ingat artikel beat yg jg new stripping. Sebelon ente kelihatan dongo gua ingetin, asihan keluarga elo

pujon
pujon
7 years ago

sip numpak nvl, gawe cangkru’an keren n fresh, tetep pertamax plus

irwan kurniawan
irwan kurniawan
7 years ago

@46sukses
Gua tau gudel itu anaknya kebo bro…gua wong suroboyo

Toyota
7 years ago

Wah sama mas,d pt chemco selaku vendor yg bikin velg,bwt velg vixion ada strip velg bru brwarna putih. Secara d varian yg awal kn gx ada yg strip velg’y putih.