iklan iwb

Bro dan sis sekalian….harapan duo rider Yamaha mendapatkan teknology seamless shift gearbox diBrno sepertinya kandas ditengah. Sinyal positif tidak kunjung datang dari Iwata Jepang. Hal ini diungkapkan Rossi saat tiba direpublik Ceko Kamis kemarin…..iwan-banaranAHM Oil

Jorge dan Rossi menyatakan gembira atas reaksi yang ditunjukkan seamless shift gearbox saat testing Brno beberapa minggu lalu. Mereka mengungkapkan…selain meningkatkan stabilitas serta mengirit ban….proses shifting jauh lebih lembut sehingga tingkat kesalahan rider bisa diminimize. Inilah kenapa mereka begitu ngebet mendapatkan SSG selain pengembangan sektor lain. Sayang….perangkat tersebut tidak nongol diIndianapolis. Indikasi serupa sepertinya juga bakal terjadi diBrno Minggu ini….

Sebuah pertanyaan besar datang dari aku dan Jorge setiap pagi? keorang-orang Jepang Yamaha. Tapi kata mereka….SSG (seamless shift gearbox) tetap belum siap. Aku berharap bisa secepatnya, tapi nggak tahu kapan. SSG saat ini sangat penting supaya kita bisa mencoba lebih kencang untuk mengejar ketertinggalan lawan. Kita juga kudu terus melanjutkan pengembangan motor sebab kami mempunyai beberapa masalah dibanding Honda..” terang Rossi. Mencoba untuk optimis, Lorenzo mengatakan….

iklan iwb

Aku berharap tidak memerlukan itu (SSG) untuk mengalahkan Honda karena kita memang tidak memilikinya. Namun tentu saja perangkat tersebut sangat bagus jika ada dan bisa menjadi keuntungan kita” serunya. Yup….Yamaha sepertinya tidak sudi mengambil resiko brosis. Kenapa??. Dengan kondisi kedua rider mereka saat ini telah menggunakan empat mesin dari lima jatah engine dimusim 2013, durability menjadi isu utama sebelum keputusan dibuat. So…prediksi mayorita pemerhatis Motogp, pabrikan garputala kemungkinan besar baru mengeluarkan SSG dipenghujung musim. Momen dimana semuanya sudah jelas dan melepas resiko terlalu besar….

Last….Lorenzo menempati 3 rider klasemen sementara 35 poin dibelakang Marquez. Tekanan yang cukup besar pasti dirasakan oleh doi. Apalagi….didua balapan terakhir, Marc belum terkalahkan sama sekali. So….apakah tim biru mampu mengganjal dominasi HRC team diBrno??. Sirkuit yang biasanya cukup nyaman untuk Yamaha??. Kita tunggu saja jam empat sore Minggu nanti brosis….(iwb)

169 COMMENTS

  1. disaat yg sama hon receh jepon minta bantuan A Hem prueettt .. !!!

    sokongan dana buat bayar upeti ..
    pada yang terhormat yang mulia baginda maharaja raden mas kanjeng pangeran ratu DORNA raya jagat alam semesta jaya kerajaan namet.

    😀

  2. @14
    pgnnya BC malah jd blunder,wkwkwk
    logika aj deh…part yg bisa honda buat dlm 1 jam ga bisa dibuat yamaha dlm waktu singkat, padahal rossi n jorge udah ngerengek minta SSG, tp ga dikasi2…. so yg semakin di depan itu siapa sih sebenernya?n yg semakin ketinggalan itu syp sih sbenernya? =p

    kyk kasus di Indo…ga perlu waktu lama bwt honda utk ngasi motor sport fairing overbore dohc 6 speed ke konsumen, bhkn sbentar lg akan muncul yg CKD alias dibuat disini. Kok yamaha msh aj berkutat di naked bike SOHC overstroke 5 speed?c’mon…klo mw hajar MS sport ya jgn stengah2, kasi sport sohc overstroke 5speed tp iklannya blg ni motor plg kenceng, pake tekno motoGP, ampe jembatan rubuh…sdgkn yg kenceng beneran kyk ninja 250, cbr 250/150, CB 150R, Pulsar 200NS, Satria FU ga ngasi iklan yg lebay…..
    NMP, Verza, TIger?true…msh SOHC,tp ahm msh tau diri, ga kasi iklan lebay…krn emg mtor2 ini bkn utk penggila kcepatan.

    NVL lebih knceng drp CB150?mesin CB punya potensi upgrade lebih tinggi…spec skg emg dibikin biar ga mencederai hati user CBR

  3. tiap pagi berharap penuh doa agar SSG lekas di gunakan agar bisa ngebut bareng pentolan Honda…,
    bang Ros, kang Lor., sabarrrrrr….,
    monggo di unjuk kopine..

  4. ternyata untuk sekedar nyontek gerbox siluman pun yahom0 masih gagal maning-gagal maning son..kepriwe?? nunggu klarifikasi dari neneknya peyek aja lah soal ssg dan pikong pairing..

  5. Yamaha memementingkan kualiatas, Honda kuantitas……..jadi kalau belum bagus Yamaha belum mereleasenya………beda kaya Honda barang jelek 0,009 detik udah dikeluarin……….kan harusnya 0,0000000000000 detik baru di pakai!!

  6. kasih dulu!! biar fbh cemungud lagi

    kalo kayak tahun 99 terulang bisa kolap tuh fbh/sbh

    biar mereka pesta pesta dulu, udah gemuk entar di sate…

    mereka merengek -rengek sama dorna supaya rule di ganti toh gak ada yg protes “KASIH DAH” dari pada cabut dari MOTOGP

    SALAM WAN HAT sambil ngelempar DOHC cibi-cibi…

  7. kata si engkong rossi dulu, rider no.1 motor nomor sekian..kok sekarang bergantung banget sm ssg?
    Gelar doktor nya perlu di tinjau ulang nih..nunggu sidang isbat dulu layak atau tidak gelarnya..

  8. sip yamaha masih kuat iman, belum mau pake ssg ilegal..
    benerkan apa kata gue, motor kunyit remasol tanpa ssg selundupan cuma setara motor satelit yamaha..

    *menunggu tante2 dandan..

  9. JUDULNYA KOK RADA GMN GITU….

    ======================================
    PELUANG USAHA:
    sarungjokcooltech.wordpress.com/
    Dicari Agen/Reseller/Dropshipper
    ======================================

  10. SSG ngk harus diajang motogp aja. buktinya SSG yg ini jg ok (Semua Suka Goyang) apalagi dengar musik dangdut atau Disco goyang lagi bro….. hihihi….

  11. apakah tim biru mampu mengganjal dominasi HRC team diBrno??. Sirkuit yang biasanya cukup nyaman untuk Yamaha??
    ^^^^^^^
    perasaan tiap sirkuit nyaman bagi yamaha,ko ujung ujung nya kalah 😆 #bertanya

  12. 69. ?? [email protected] [email protected] ?? – Agustus 23, 2013
    HATI ? HATI .. !!!
    TAHUN 2014 HONPRETT
    NGELUARIN NMP INJEKSI
    BERKEPALA SINCAN pakai KONDE !!!

    # SINCAN BETINA .

    * info warung TMC.

    wkwkwkwk?
    ==========================================
    semoga:
    – kepala optimus prime kagak nempel lagi
    – velgnya warnanya ga burem lagi, kalau bisa dicat glossy
    – tutup tangkinya jgn terlalu lancip berbahaya bagi ridernya
    – shock depan bitingnya digendutin
    -ukuran velg dan bannya disamain sama kebo, jgn bungkring lagi

  13. apa jadinya pas race d brno m1 pake ssg trus motornya crash pdhl jatah mesin udah hbs..inilah gara2 jL sering crash pemborosan….dasar rider eks stoner

  14. semua jg tau klo yamaha cuma bisa riset PLASTIK DAN STIKER.
    klo urusan mesin , jauuuuuuuuuuuuh ketinggalan.

  15. yamaha cuma konsen di moto gp aja masih gak mampu jiplak ssg nya HONDA. ducati aja bisa. mana insinyur yakampret?????????/

  16. Kayaknya Rossi dan Lorenzo belum tahu kalau yamaha jepang masih minta fatwa pada Darmo dan Quertot, apakah SSG sudah halal atau belum. Wakakakaka…………….

  17. 48. ?? [email protected] [email protected] ?? – Agustus 23, 2013
    yamaha emang berbudi luhur ?
    di saat hon receh mengais ? ngais juara ..

    yamaha belum mau nurunin SSG halalnya.

    * kasihan shuhei beberapa tahun ini murung kayak berruk .

    =================================================
    mengais ngais juara ?? kepala lu pitak ..dasar udik bloon wkwkwk :mrgreen: yang ada juga kuli yamaho yang ngais ngais kemenangan …. lha bisa juara karena belas kasih honda kasih rossi dan burgess wkwkwk :mrgreen:

    nih gua kasih primbon buat lu baca baca sebelum tidur ya tong :mrgreen:

    ======================================================
    urutan juara constructor di GP500/motogp :
    1. Honda 19 kali juara
    2. MV Agusta 16 kali juara
    3. Yamaho 13 kali juara

    nih urutan juara semua balapan GP(125,250,500&motogp) :
    1. Honda 61 kali juara
    2. Yamaho 47 kali juara
    3. MV Agusta 37 kali juara

    Diajang WSBK dan WSS ?hasilnya sama aja tuh ..ketinggalan jauh:
    WSBK : Honda 5 Yamaho 1
    Supersport 600cc : Honda 8 Yamaho 3

    di Balapan F1 :

    Honda 6 kali juara (1986-1991 ; William Honda 2 & Mclaren Honda 4)

    Yamaho : 100 kali juara tapi untuk kelas mesin potong rumput sirkuit F1

    Plus tambahan buat hidangan penutup (10 tahun puasa gelar bagi yamaho) ?untung honda baik hati kasih rossi dan JB pindah ke yamaho , jadi yamaho berterima kasihlah ke honda krn mrk bisa keluar dari lobang comberan :

    2003 ? Valentino Rossi (Honda) Moto GP
    2002 ? Valentino Rossi (Honda) Moto GP
    2001 ? Valentino Rossi (Honda) GP 500
    2000 ? Kenny ROBERTS Jr. (Suzuki) GP 500
    1999 ? Alex CRIVILLE (Honda) GP 500
    1998 ? Mick DOOHAN (Honda) GP 500
    1997 ? Mick DOOHAN (Honda) GP 500
    1996 ? Mick DOOHAN (Honda) GP 500
    1995 ? Mick DOOHAN (Honda) GP 500
    1994 ? Mick DOOHAN (Honda) GP 500
    ======================================================

  18. Berharap yamaha buruan pake SSG biar mesinnya bs awet krna shift gearnya bs smooth. biar balapan pake spek yg imbang, kalo gak imbang mah yg ada balapan antara fby n fbh namanya, bukan antara marquez n lorenz..

  19. 50. KAMEN RIDER FAIZ 555 (mystogun) – Agustus 23, 2013
    Cal: ?.. Marquez saat ini adalah favorit juara tapi Lorenzo tidak terkalahkan. Saya ingin melihat ia (Marc) mencoba motor lain.?

    Tidak diragukan lagi, Honda kini adalah motorpabrikan terbaik dalam beberapa tahun belakangan, tapi sadarkah kita bahwa dalam kurun 9 tahun terakhir sepeninggal ValentinoRossi, hanya dua pembalap saja yang bisa juara dunia dengan menggeber motor Rcv yaitu -Hayden 2006 dan Stoner 2011-, bandingkan dengan Yamaha yang dalam kurun waktu yang sama, mereka berhasil meraih 6 titel juara dunia melalui Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.

    Lalu KEMANA SAJAKAH HONDA di 7 TAHUN TERSISA? Faktor pembalapkah?

    Ya, faktor pembalap bisa jadi salahsatu alasannya dimana dalam hal ini, Yamaha sepertinya lebih pintar pilih memilih rider. Rossi dan Lorenzo adalah jawabannya
    =====================================================
    mau tau jawabannya tong : karena honda lebih besar dari pembalapnya … beda sama yamaho besar karena pembalap ..spt si rossi yang notabene adalah pembalap didikan Honda dan karena belas kasih honda buat yamaho krn dalam 10 tahun masuk kubangan , bahkan juara 3 aja ngak mampu ….kalo honda masih pake rossi motogp bakal membosankan krn honda terlalu menguasai…………akan tetapi sehancur2nya honda bisa juara dengan pembalap abal2 spt nicky hayden dan bisa ngalahin rossi yang masih muda dan legenda 😀 … dan kalo boleh ku berikan info kepada kau si entong kolor Rider , rossi sendiri mengakui dengan jeremy burges membangun ulang M1 yamaho yang lemot dengan pengetahuan luar dalam dari RCV itu sendiri , maklum kalo engga tuh sampah yamaho M1 ngak pernah bisa ngimbangin RCV … dengan kata lain Nyontek Nih yeh wkwkwk :mrgreen: …. lihat di bawah ini sehancur2nya pembalap Honda / Honda ngak pernah sehancur yamaho yang dalam 10 tahun juara 2 aja ngak mampu :mrgreen: …bahkan pembalap abal2 criville aja bisa juara dengan Honda men wkwkwk 😆

    2003 ? Valentino Rossi (Honda) Moto GP
    2002 ? Valentino Rossi (Honda) Moto GP
    2001 ? Valentino Rossi (Honda) GP 500
    2000 ? Kenny ROBERTS Jr. (Suzuki) GP 500
    1999 ? Alex CRIVILLE (Honda) GP 500
    1998 ? Mick DOOHAN (Honda) GP 500
    1997 ? Mick DOOHAN (Honda) GP 500
    1996 ? Mick DOOHAN (Honda) GP 500
    1995 ? Mick DOOHAN (Honda) GP 500
    1994 ? Mick DOOHAN (Honda) GP 500

    Ciaooo The Legend Of Smiley Face

  20. yamaha ambil langkah benar, aplikasi ssg tdk smudah aplikasi perangko ke amplop, bahkan uji pertama motor rossi meleduk brmasalah. stok mesin fresh tinggal 1 klu daplikasi meleduk justru rugi besar.

  21. urutan juara constructor di GP500/motogp :
    1. Honda 19 kali juara
    2. MV Agusta 16 kali juara
    3. Yamaho 13 kali juara
    ===================================================
    wkwkwkw ngakak 😀
    qo juara konstruktor bro? juara dunianya ga disebutin?
    atau malu nyebutinnya? 😀

  22. “ONE HURT” gak ikut nyumbang sponsor iklan di motor honda….
    tapi kok para pasukan one hurt pada ikut2an nebeng eksis ya.??

  23. fby kagak usah mewek ya kalo SSG nya gk dipasang2 suka2 pabrikan mau dipasang ato gk namanya jg SSG (Suka-Suka Gue)

  24. Kalau yamaha berani pasang SSG di Brno, dijamin pasti mesinnya bakal meleduk……. SSG nya masih setengah mateng. Telur setengah mateng uenake puolll…..SSG setengah mateng??? Bisa2 ridernya bonyok2 ditaboki rider lain…

  25. 86. V4hn – Agustus 23, 2013

    wkwkwkw ngakak 😀
    qo juara konstruktor bro? juara dunianya ga disebutin?
    atau malu nyebutinnya? 😀
    ——————-
    maklum bro FBH kan taunya cuma MATIC klo motogp mana tau dia..

    itu juga pling hasil searching dari google wwwkwkwk

  26. Jare Rossi meskipun SSG di pasang tapi tidak sepenuh nya meyelesaikan masalah M1. Tapi u/ race kali ini doi siap bertarung seperti setan meskipun tanpa SSG

    widheart.wordpress.com/2013/08/23/motogp-tanpa-ssg-rossi-lorenzo-siap-tempur-seperti-setan-di-brno/

Comments are closed.