iklan iwb
iklan iwb

Bro dan sis sekalian….harapan duo rider Yamaha mendapatkan teknology seamless shift gearbox diBrno sepertinya kandas ditengah. Sinyal positif tidak kunjung datang dari Iwata Jepang. Hal ini diungkapkan Rossi saat tiba direpublik Ceko Kamis kemarin…..iwan-banaranAHM Oil

Jorge dan Rossi menyatakan gembira atas reaksi yang ditunjukkan seamless shift gearbox saat testing Brno beberapa minggu lalu. Mereka mengungkapkan…selain meningkatkan stabilitas serta mengirit ban….proses shifting jauh lebih lembut sehingga tingkat kesalahan rider bisa diminimize. Inilah kenapa mereka begitu ngebet mendapatkan SSG selain pengembangan sektor lain. Sayang….perangkat tersebut tidak nongol diIndianapolis. Indikasi serupa sepertinya juga bakal terjadi diBrno Minggu ini….

Sebuah pertanyaan besar datang dari aku dan Jorge setiap pagiĀ  keorang-orang Jepang Yamaha. Tapi kata mereka….SSG (seamless shift gearbox) tetap belum siap. Aku berharap bisa secepatnya, tapi nggak tahu kapan. SSG saat ini sangat penting supaya kita bisa mencoba lebih kencang untuk mengejar ketertinggalan lawan. Kita juga kudu terus melanjutkan pengembangan motor sebab kami mempunyai beberapa masalah dibanding Honda..” terang Rossi. Mencoba untuk optimis, Lorenzo mengatakan….

iklan iwb

Aku berharap tidak memerlukan itu (SSG) untuk mengalahkan Honda karena kita memang tidak memilikinya. Namun tentu saja perangkat tersebut sangat bagus jika ada dan bisa menjadi keuntungan kita” serunya. Yup….Yamaha sepertinya tidak sudi mengambil resiko brosis. Kenapa??. Dengan kondisi kedua rider mereka saat ini telah menggunakan empat mesin dari lima jatah engine dimusim 2013, durability menjadi isu utama sebelum keputusan dibuat. So…prediksi mayorita pemerhatis Motogp, pabrikan garputala kemungkinan besar baru mengeluarkan SSG dipenghujung musim. Momen dimana semuanya sudah jelas dan melepas resiko terlalu besar….

Last….Lorenzo menempati 3 rider klasemen sementara 35 poin dibelakang Marquez. Tekanan yang cukup besar pasti dirasakan oleh doi. Apalagi….didua balapan terakhir, Marc belum terkalahkan sama sekali. So….apakah tim biru mampu mengganjal dominasi HRC team diBrno??. Sirkuit yang biasanya cukup nyaman untuk Yamaha??. Kita tunggu saja jam empat sore Minggu nanti brosis….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!