iklan iwb

JupiterZ1Bro dan sis sekalian…..pasca lebaran panjang usai, diam-diam Yamaha ternyata menyiapkan striping? dan warna baru untuk varian moped mereka…JupiterZ1. Kuda besi andalan YIMM turun dibalap Indoprix tersebut kini semakin eye catching dan menarik. Bisa brosis intip dari jepretan rekan kita disalah satu dealer Yamaha tanda proses delivery sudah berlangsung….iwan-banaranAHM Oil

IWB haturkan terima kasih kepada bro Budi yang sudi meluangkan waktu membantu Blog IWB mendapatkan gambar ekslusif striping dan warna anyar JupiterZ1. Kenapa ekslusif??. Sebab secara official pihak pabrikan belum mengumumkan kemedia terbuka dan baru beberapa dealer mendapatkan suplay si-new color. Yup….produk ini dikabarkan baru dikirim oleh YIMM pusat keseluruh cabang dealer mereka. Kalau diperhatikan dengan seksama…..kombinasi warna dan striping tetap mempertahankan ciri khas berani pabrikan garputala. Contohnya JupiterZ1 white color terlampir….

Mixing color mzbro. Karakter Yamaha yang fun dan exciting berusaha diekspose pada gen anyar. Seluruh body dilabur warna putih…..namun bagian dek punggung serta handgrip belakang disepuh merah menyala. Kombinasi semakin klop dan ganteng ketika pandangan kita alihkan pada font huruf Z-1 dimana angka satu diwakili red color sebagai satu kesatuan nyawa tak terpisahkan. Kekuatan ini dipertegas alunan garis agresif grafis?mengikuti lekuk kontur seluruh body JupiterZ1 yang sporty. Nice!!. Sikuda besi menjadi? semakin menarik serta eye catching….

iklan iwb

Last…..seluruh warna bakal mengapilkasi striping baru. Namun sejauh ini baru foto merah dan putih yang IWB terima. Dan dari info sang sumber pula….tidak ada perubahan harga yang dipatok pabrikan alias sami mawon dibanding yang lama. So…penasaran rupa asli new color & stripe JupiterZ1 2013??. Monggo intip aja kedealer terdekat brosis. Siapa tahu malah sudah nongkrong disana. Semoga berguna…...(iwb)?? JupiterZ1 JupiterZ1JupiterZ1 JupiterZ1 JupiterZ1JupiterZ1

282 COMMENTS

  1. Y arah segmen desingnya ke kaula muda, Klo H cenderung ke arah Bapak2. Mungkin krn segmennya udah beda kali ya….. 🙂 Jd g usah obong2 an. 🙂 PEACE…..

  2. bro. semua mau tanya dong… kalo indent Yamaha New Vixion wilayah bogor berapa lama sih?? kok ane udah sebulan lebih belum turun-turun juga ya?? padahal bukan yang livery M1
    share dong bro ama ane.. ane lagi galau nih..

  3. mau dibikin kayak apa juga, kalo di daerah ane tetep aja buat angkut2 bensin dari pom buat diecer atau buat angkut getah karet dari kebun.

  4. New Jupi MX lebih galak? lg kang striping sama warna barunya,,,
    Coba deh minta fotonya sama si sumber 😉

  5. wow…

    bebek terganteng yg pernah ada …

    sayang gak nelen gentong kek sebelah ..

    😀

  6. motor yg bikin new belek ..
    sesak napas …

    makanya dia rutin minum jamu kunyit ..

    😀

  7. striping makin minimalis grafisnya…kereeen….yang minimalis lagi musim… *lirek rok mini :mrgreen:

    nitip kang, mbok bileh mampir kediri…monggo dicobi….
    sugimasihada.wordpress.com/2013/08/21/nasi-pecel-dhoho-dan-lontong-balap-cak-ji/

  8. persiapan tas kresek ..
    buat nutupin muka dari serangan softex ..
    tante2 BH.

    ahi..hi..hi..

    😀

  9. persiapan telur busuk …
    jika sales bebek gentong didepan rumah..

    * langsung lempar mukanya..

    ahi.. hi… hi…

    😀

  10. @ Herp: Biasanya klo bukan Levery Moto GP Bisa Cepat Mas Bro.. 2 minggu dah turun. Mungkin itu dealernya yang kecil jd orderan agak lama. Ane kemarin Habis lebaran Cari2 Barang kali ada sisa yang Levery moto GP Eh Yang namanya Rejeki Akhirnya dapat juga, itu pun hasil ngubek 3 kota. Didealer besar mas bro, klo ane dikota kediri. Kemarin redy stok Untuk Moto GP 2 unit, trus yang biasa 4 unti. Klo didealer kecil2 dah gak ada semua.

Comments are closed.