iklan iwb

Artikel tanpa komentator memang seperti makanan tanpa garam. Asli…garing mzbro. Namun…indikasi komentator sekarang sudah semakin mengkuatirkan sangat terasa. IWB tidak membicarakan siapapun namun hal ini terjadi pada IWB sendiri yang menjadi korban klonenengan dari sosok komentator yang menamakan dirinya dengan nama Iwan banaran lengkap beserta official avatar IWB…AHM Oil iwan-banaran

Perhari ini….disebuah media online tanah air DP, saat IWB membaca artikel rekan jurnalis kita bro Wisnu Guntoro berjudul “Bos Gresini Kecewa Dengan kemunduran Doni Tata”.….tanpa sengaja mata seperti dituntun untuk melihat sisi paling bawah komentator. Tanpa berkedip…..pandangan mata terpaku pada satu komentar dengan avatar official yang IWB pakai beserta nama lengkap Iwan Banaran. Asli….kaget mzbro. Niat bener sang oknum membuat klonengan dengan nama IWB. Copy paste avatar plus nick name….kemudian meninggalkan jejak dengan komentar yang sedikit kurang nyaman dibaca. Sebuah tindakan tidak terpuji dan patut diberi belas kasihan…..

Sebagai informasi…..IWB tidak pernah komentar dimedia online serta forum dunia maya manapun kecuali Blog resmi IWB, FB Fanspage ataupun Twitter. Setidaknya untuk saat ini. Oleh karena itu…jika brosis sekalian menjumpai avatar IWB beserta nick name selain media yang IWB sebutkan diatas…dipastikan mereka adalah klonengan alias palsu. So….jangan terprovokasi serta terpengaruh oleh oknum-oknum tak bertanggung jawab yang berupaya mengadu domba, memecah belah silaturahmi, rasa solidaritas serta kerukunan antar biker. Artikel ini sekaligus merupakan klarifikasi dan pencerahan agar tidak terjadi prasangka negatif ke IWB dampak dari komentar yang terpampang dimedia tersebut….

iklan iwb

Last…..tidak ada yang melarang melakukan copy paste gambar atau nama. Namun jika tindakan dan tujuan dibalik itu bisa menimbulkan fitnah….lebih baik hindarilah. Berbanggalah menggunakan nama atau nick name sendiri sebab sejelek-jeleknya komentar yang brosis tuangkan….berarti sampeyan masih punya rasa tanggung jawab, keberanian dan sifat gentle sebagai insan pribadi berkarakter. Kalau sudah begitu…siapapun bakal respect, salut serta angkat topi. Sebaliknya…jika sampeyan demen meng-kloneng…..siapapun akan susah untuk menghormati. So, stop klonengan…….semoga dikasih kesadaran. (iwb)

Avatar dan nickname IWB palsu disebuah media Online
IWB

265 COMMENTS

  1. Semoga di kasih kesadaran.. biar sadar bahwa perbuatannya merugikan orang lain.. #dasar g tau malu… pake nama sendiri do..ng. jangan ngopy…. syaiton#

  2. @ 6. Minthi balap
    Eiitt…jangan main hajar mzbro. Kudu tetap adem…(padahal ati muangkel poll ki :mrgreen: )
    * Yang penting jangan dicontoh kangbro
    @ 19. shinju2
    Aminnnnn hehehe (artis majalah Bobo :mrgreen: )
    @ All
    Wis biarin aja mzbro. Yang penting sampeyan semua tahu itu bukan saya…..

  3. Untung langsung di klarifikasi……….kl g, bayangkan prasangka komentator yg lain thdp mas iwan……….???? wah keterlaluan tu org…!!!

  4. mas itu sdh lma saya liat di DP. ada juga yg mengatas namakan tmcblog.

    Sepertinya itu org malaysia mas. Dri gaya hahasanya

  5. @ 24. Rudianto
    laporin kemana kangbro?. Kita doakan aja semoga cepat dikasih kesadaran…
    @ 25. Asys
    Itu dia bro yang saya takutkan. Untungnya koq cepet kepergok…..
    @ 27. rus bjs
    Nggak bro….itu baru jam 12 tadi malam. Sampeyan liat jam posting dan tanggalnya. Emang klo Malaysia gimana kang
    @ 29. YY
    Nggak apa2 bro. Memang kudu sabar. Yang penting jangan ditiru ulahnya

  6. maaf…agak ke spiritual dikit … semakin ke akhir jaman ya beginilah …sangat banyak berita palsu. tanda2 akhir jaman adalah banyaknya fitnah / merajalela-nya fitnah. Ya karena IT sendiri memfasilitasi…kemungkinan identitas2 palsu….kasus2 penipuan ABG dari facebook atau penyebaran berita bohon terorisme dll adalah satu dari sekian banyak contoh….

  7. iya mas. Comentator itu sdh lma sering coment di DP
    dlu dia yg blg doni tata pembalap sampah moto2. Tdi di tulis dng bhs melayu

  8. wejiann niat tenan kui… tak bertanggung jawab bgt, pengecut and looser !!

    frgoes87.wordpress.com/2013/08/21/wacana-test-virginity-untuk-pendidikan/

  9. salut banget ma komentator yg stia dngan satu nickname..yg suka ngloneng gk punya urat kemaluan!!!
    wlaupun komenya kdang suka nyleneh n ngawur(mbah darmo,new viar lorencong,qwerty) lucu n kdangkala agak berbobot(peyek,jaos)

  10. wkwkwkwk…

    modus lama tabiat tante2 BH ..
    gak ada yg menghina doni kecuali gerombolan tante2 BH yg ngerumpi di salon …

    * ingat udah banyak contoh .

    😀
    😀

Comments are closed.