iklan iwb
iklan iwb

Artikel tanpa komentator memang seperti makanan tanpa garam. Asli…garing mzbro. Namun…indikasi komentator sekarang sudah semakin mengkuatirkan sangat terasa. IWB tidak membicarakan siapapun namun hal ini terjadi pada IWB sendiri yang menjadi korban klonenengan dari sosok komentator yang menamakan dirinya dengan nama Iwan banaran lengkap beserta official avatar IWB…AHM Oil iwan-banaran

Perhari ini….disebuah media online tanah air DP, saat IWB membaca artikel rekan jurnalis kita bro Wisnu Guntoro berjudul “Bos Gresini Kecewa Dengan kemunduran Doni Tata”.….tanpa sengaja mata seperti dituntun untuk melihat sisi paling bawah komentator. Tanpa berkedip…..pandangan mata terpaku pada satu komentar dengan avatar official yang IWB pakai beserta nama lengkap Iwan Banaran. Asli….kaget mzbro. Niat bener sang oknum membuat klonengan dengan nama IWB. Copy paste avatar plus nick name….kemudian meninggalkan jejak dengan komentar yang sedikit kurang nyaman dibaca. Sebuah tindakan tidak terpuji dan patut diberi belas kasihan…..

Sebagai informasi…..IWB tidak pernah komentar dimedia online serta forum dunia maya manapun kecuali Blog resmi IWB, FB Fanspage ataupun Twitter. Setidaknya untuk saat ini. Oleh karena itu…jika brosis sekalian menjumpai avatar IWB beserta nick name selain media yang IWB sebutkan diatas…dipastikan mereka adalah klonengan alias palsu. So….jangan terprovokasi serta terpengaruh oleh oknum-oknum tak bertanggung jawab yang berupaya mengadu domba, memecah belah silaturahmi, rasa solidaritas serta kerukunan antar biker. Artikel ini sekaligus merupakan klarifikasi dan pencerahan agar tidak terjadi prasangka negatif ke IWB dampak dari komentar yang terpampang dimedia tersebut….

iklan iwb

Last…..tidak ada yang melarang melakukan copy paste gambar atau nama. Namun jika tindakan dan tujuan dibalik itu bisa menimbulkan fitnah….lebih baik hindarilah. Berbanggalah menggunakan nama atau nick name sendiri sebab sejelek-jeleknya komentar yang brosis tuangkan….berarti sampeyan masih punya rasa tanggung jawab, keberanian dan sifat gentle sebagai insan pribadi berkarakter. Kalau sudah begitu…siapapun bakal respect, salut serta angkat topi. Sebaliknya…jika sampeyan demen meng-kloneng…..siapapun akan susah untuk menghormati. So, stop klonengan…….semoga dikasih kesadaran. (iwb)

Avatar dan nickname IWB palsu disebuah media Online
IWB

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!