iklan iwb
iklan iwb

Menang diIndianapolis…Marquez dan seluruh tim akan segera menuju keBrno. Walau unggul 21 poin dibanding seniornya….Pedrosa serta 35 poin dari Jorge Lorenzo, doi masih berharap Yamaha mampu memberikan performa maksimalnya mengingat trek Brno selalu bagus untuk M1….lwb-460x110AHM Oil

Marquez masih belum terkalahkan sejak balap Assen. Namun…doi tidak serta merta pongah dan menganggap remeh lawan mengingat Brno bukanlah trek favoritnya….

“Setelah balap luar biasa Indianapolis, tidak ada waktu istirahat……kita segera menuju ke Ceko Republic. Brno bukanlah trek kesukaanku tapi aku menang disana tahun lalu (Moto2) jadi perasaanku masih bagus tentang Brno. Kita akan lihat setelah sampai disana. Sejarahnya Yamaha selalu sangat kuat diBrno jadi aku yakin mereka juga bakal kencang tahun ini. Selain itu mempertimbangkan mereka melakukan testing disirkuit tersebut beberapa minggu lalu. Kita akan tunggu dan lihat level kecepatan kita….bekerja keras serta mencoba mendapatkan sebanyak mungkin poin untuk perebutan gelar juara “ ujar Marquez….

iklan iwb

Beda dengan Marquez yang terlihat optimis, Lorenzo masih belum pede  dan rada kuatir Honda semakin tidak terkejar. Hal ini bisa kita lihat dibeberapa ulasan tentang harapan Yamaha mengaplikasi SSG secepatnya. last….race Brno dijadwalkan berlangsung Minggu ini. Apakah Yamaha kembali akan kecolongan seperti diIndinapolis??. Kita tunggu saja empat hari lagi brosis……(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!