iklan iwb
iklan iwb

image

Bro dan sis sekalian…… negara Brazil terakhir kali mengadakan balap Motogp tahun 2004. Karena sesuatu hal….pihak Dorna mencoret dari kalender ajang balap bergengsi dan baru diwacanakan kembali musim depan. Sebuah kabar menggembirakan tentunya….
.lwb-460x110AHM Oil

iklan iwb

Dari informasi website resmi Motogp, balap sirkuit Brazil akan di lakukan pertengahan 2014. Sebenarnya sirkuit bernama Termas de Rio Hondo circuit ini bukanlah trek baru. Rossi sendiri sudah pernah membalap disana sebanyak 6 kali selama karirnya diMotogp. Tidak heran dukungan penuh disuarakan oleh Rossi atas kembalinya Brazil menjadi sirkuit yang masuk kalender tahun depan…

Aku mempunyai kenangan indah pada saat membalap disana. Aku pikir Brazil pantas mendapatkannya karena mereka punya semangat yang luar biasa diajang balap Motogp” tutur Rossi. Tentu saja apa yang diungkapkan Rossi bukanlah tanpa alasan. Seperti yang kita tahu Brazil memiliki pembalap-pembalap besar diajang formula 1. Contohnya adalah Rubens Barrichello, Felipe Massa bahkan sang legendaris Aryton Senna adalah seorang Brazillian. Artinya…negara Samba juga memiliki talenta darah pembalap selain sepak bola….

Last….hadirnya Brazil memunculkan spekulasi bahwa akan ada 2 sirkuit yang dihapus khususnya Eropa serta Amerika. Hal ini dikarenakan kuota sirkuit yang dipatok oleh Dorna hanya 18 sirkuit. Kecuali rencana tersebut dirubah. Seperti yang kita tahu, pihak Dorna ingin menambah kalender Motogp diAsia. Negara mana yang akan beruntung selain Brazil?. kita liat saja……(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!