iklan iwb
iklan iwb

Vario CW.Shimmer Blue WhiteNyepi pati geni….poso mutih 7 hari 7 malam…hanya untuk mendapatkan secuil dua cuil info tentang kode-kode yang masuk kenews room IWB (Intermezzo kangbro….kebanyakan denger radio Saur Sepuh nih :mrgreen: ). Kode yang selama ini belum terjawab tuntas. Nah…salah satunya adalah komposisi huruf dan angka K46A. Akhirnya…berkat bantuan kolega IWB (thanks mzbro)….sedikit demi sedikit puzzle mulai menampakan titik terang. Kira-kira motor apa ya??…lwb-460x110AHM Oil

Dari wangsit yang IWB terima….kode K46A bukanlah sosok sport atau bebek. Namun yang muncul adalah skutik dengan nama yang sudah tidak asing lagi yakni….Honda Vario 110. Nah lho…..koq Vario110?. Bukannya sudah ada produknya?. Sembarangan nih mz Iwan. Eitttt…tunggu dulu. Memang bener kode melenceng jauh secara selama ini kode Vario tidak pernah memakai embel-embel huruf K kecuali Beat serta Scoopy??. Tapi…kode anyar bisa jadi semacam sinyal bahwa ada yang baru disana….

Yup…line up skutik AHM saat ini mayoritas sudah dibekali pengabut bahan bakar injeksi. Kecuali Vario 110 yang biasa kita sebut Vario CW ini. Generasi paling awal matic pabrikan sayap mengepak tersebut masih setia dijejali karburator. Seiring perkembangan dan tuntunan produk yang ramah lingkungan…tiada opsi lain kecuali meng-injeksikan sang skutik. Sinyalemen (minjam istilah wak haji Taufik :mrgreen: ) K46A adalah Vario 110 PGM-FI sangat kuat. Dan itulah yang IWB terima saat ini….

iklan iwb

Last...apakah dengan perombakan pengabut bahan bakar kesistem FI bakal diikuti refreshment desain??. Disinyalir begitu brosis. Apalagi…..dari beberapa vendor yang IWB kontak, terindikasi part-part tertentu masuk tahap request sampling dari AHM. Artinya…..Vario 110 PGM FI hanya tinggal menunggu waktu. Kapan??. Tentu saja hanya AHM yang tahu. Namun…mengikuti flow yang berkembang, diprediksi baru akan nongol akhir tahun kalau nggak malah di 2014. Kita buktikan saja sama-sama…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!