iklan iwb

image

Bro dan sis sekalian…. karena mengalami masalah ban di akhir lap, lorenzo akhirnya menyerah diIndianapolis. Bahkan untuk menahan Pedrosa, doi gagal dan harus rela menempati posisi ketiga. Atas raihan ini Jorge mengatakan bahwa harus ada revolusi total agar motor mereka lebih kompetitif sebab saat ini sangat berat bertarung melawan sang rival…
lwb-460x110AHM Oil

iklan iwb

Lorenzo mengatakan, gejala sliding sangat terasa setelah memasuki 5 lap terakhir. Bahkan doi tidak mampu berbuat banyak ketiga pedrosa mulai datang menggempur merebut posisi dua. Ketimbang jatuh, podium ketiga adalah hasil terbaik yang bisa ia raih…..

Aku rasa kita sudah memainkan kartu terbaik yang kita bisa. Melakukan start bagus dari awal. Sebenarnya aku lumayan terkejut karena bisa kencang dan konstan diawal-awal lap.? Namun kemudian Marquez mulai kencang dan lebih kencang lagi saat memasuki pertengahan balapan. Pada saat itulah sangat sulit untuk mempertahankan kecepatan. Aku berharap bisa finis di posisi kedua tidak jauh di belakang Marquez. Tapi traksi ban belakang menurun dengan cepat.? Tidak pernah terjadi dalam karirku diMotogp…..namun itu betul-betul kualami. Ngedrop dan terus ngedrop.? Aku tidak bisa berbuat banyak untuk mempertahankan posisi kedua. Yang terpenting dan kupikir saat itu adalah finish….tidak jatuh untuk mendapatkan poin..” tutur Lorenzo.

Ditanya apakah cedera tulang selangka membuat semuanya makin sulit?…..

Aku gembira kembali masuk podium di sirkuit ini. Sebab normalnya Indianapolis memang kurang bagus untuk kita. Selain itu aku merasa tidak sempurna….lebih capek dari biasanya.? Kurang berolah raga khususnya 2 bulan belakangan akibat cedera. Aku kelelahan di akhir-akhir balap dan merasakan sakit saat pengereman. Namun aku merasa jauh lebih baik dibanding sebelumnya. Yang bisa kita lakukan saat ini adalah sekuat tenaga….berusaha sebisa mungkin, melakukan beberapa evolusi supaya motor lebih kompetitif karena sekarang sangat sulit bertarung melawan mereka (Honda)…” tutur Lorenzo. Apakah dengan menggunakan gearbox baru (SSG) bisa memberikan perbedaan signifikan?. Doi menjawab…” aku rasa tidak ada jaminan part tersebut akan membuat perbedaan besar. Namun aku tetap berharap, kita akan mendapatkannya dibalap Brno nanti” tutupnya…..

Last…. jelas masalah ban menjadi kendala utama Lorenzo meraih kemenangan diIndianapolis. Sebuah teka-teki yang kudu dipecahkan tim yamaha. IWB jadi teringat dengan apa yang dituturkan Rossi bahwa SSG akan membuat motor menjadi lebih anteng, stabil serta gampang dikendalikan khususnya di atas 10 atau 15 lap. So….apakah ini artinya Yamaha harus segera mencangkokkan seamless shift gearbox pada M1??. Mungkin. Toh..dengan gap yang makin jauh dibanding Marquez apapun kudu dicoba. Kita tunggu saja ihktiar dan usaha dari tim biru…..(iwb)

image

228 COMMENTS

  1. Jatah Mesin yamaha tinggal 1 biji kang, . Iya klu ssgnya mulus tanpa ada kendala, lah klu smpe ada trouble!? Hbslah mereka, Ttp hrs pake mesin rusak ampe akhir musim..

  2. makannya kalo beli motor cepat merknya HONDA, jangan beli merk yg ga turun di moto gp wkwk.
    2 slindwr aja keok sm 1 selinder parah

  3. komentator english kemaren sampai berkali-kali ngomong kalo lorenzo udah melebihi damage limitation motornya, sehingga sangat beresiko. Pas di tampilih gambar yang high frame kelihatan banget ban belakang motor lorenzo gerakannya lebih cepat daripada ban depan sehingga berakibat ban cepat aus dan traksi tidak maksimal..

    tokounix.com/8-babydoll-piyama

  4. coba M1 pake teknologi juara motogp nya piksen . pasti ga akan kerepotan , kalo cuma ngelawan anak ingusan marquez .

  5. Ini baru seru..disaat harus mengeluarkan semua kekuatan untuk meraih kemenangan..pastinya kemenangan yang di raih akan terasa manis di bandingkan leha leha tanpa ada perlawanan yang berarti..tahun ini jadi sangat seru pertarunganya…

    motoblast.wordpress.com/2013/08/19/modif-new-vixion-hitam-dengan-striping-dc-rockstar/

  6. baru ketok jelas,,,
    rupane seng ijo – ijo neng heleme si jolor kui gambar ulo tho,,,
    tak kirain gambar cendol,,, 😆

  7. andi cahaya pada
    Agustus 19, 2013 pada
    2:06 PM
    lorenzo aja nyerah
    sama anak kemarin
    sore..faktor
    tunggangannya apa
    pembalapnya nih?

    —–

    faktor bersin bro
    ..

    mar kuez bersin2 ingusnya jatuh di sirkuit dan menimpa ban jolor
    ..

    jadi sliding terus…
    licin kena ingus bin umbel….

    wkwkwkwk…

  8. 17. Hardy – Agustus 19, 2013
    Jatah Mesin yamaha tinggal 1 biji kang, . Iya klu ssgnya mulus tanpa ada kendala, lah klu smpe ada trouble!? Hbslah mereka, Ttp hrs pake mesin rusak ampe akhir musim..
    ============================================
    pekok kok di peli ara tong,,,
    mosok balapan pake mesin rusak,,, 😆
    otak mu ngendi,,, 😆

    emangnya mesin yang udah di pake balap,, nggak bisa di pake balap lagi,,, ???

    ingsinyur2 yakampret disono pasti lebih pinter soal begonoan dari kita2 yang cuman bisa bacot doang,,, 😆

  9. biar mng tim yamaha seharusnya jadiin tumbal aja para fby koplak…gak ada gunanya, makanya pake tekhnologi pikson yg sohcuk 5 speed….pst kalah tuh RCV..

  10. coba di bedel tuh motor ercepe nya markuses,, 😆
    pasti pake lima pistun 125sese,,, 😆

  11. setiap kalah selalu bikin alasan. salah sendiri, yg lain sibuk setting motor si lorencong malah sibuk ngecat helm..ya mencreet. mau balapan apa jualan helm pinggir jalan lor?

  12. berarti sesuai dngn komentar rossi klo teknologi ssg mlai berguana d atas lap 15, karena lorenzo brkata marquez semakin cepat d pertengahan lomba.
    pertengah perlombaan sama dengan 15 lap ke atas 🙂

  13. seharusnya markuses di diskuwalipikasi…
    ercepenya kelebihan satu pistun… 😆

    tapi akibat loby? hahrese… podium tetep milik markuses.. 😆

    markuses calon ledgenda baru motojipi… 😆

Comments are closed.