iklan iwb
iklan iwb

image

Memulai start dari posisi 9, The Doctor sepertinya harus realistis untuk tidak mematok target muluk-muluk. Paling lambat dari seluruh rider Yamaha serta posisi terparah sejak gabung kembali nunggang M1, Rossi akui doi merasa kesulitan ditrek Indianapolis. Segala set up dicoba…namun hasil akhir selalu sami mawon….
AHM Oil lwb-460x110

iklan iwb

” Jorge telah melakukan pekerjaannya dengan sangat bagus sekali. Aku sudah mencoba untuk menggunakan ban lunak tapi masalah di bagian depan tidak kunjung usai khususnya saat hard braking masuk dan akselerasi keluar tikungan. Ban banyak bergerak dan susah dikontrol. Sirkuit ini selalu sulit buat ku….walau kita sudah mencoba segala cara khususnya setingan motor tapi pada akhirnya hasil tetap sama. Hasil yang buruk…..dan akan berat untuk race nanti”  tutur Rossi…

Last… Hari ini rossi akan memulai balapan dari posisi kesembilan. Dengan kondisi tersebut pasti akan sulit bagi dia merangsek ke depan. Apalagi kabarnya Yamaha belum menggunakan perangkat SSG dirace Indianapolis. So….apakah Vale mampu memperbaiki posisinya?. Kita lihat saja balapan jam 11 nanti brosis. Semoga seru euy…….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!