iklan iwb
iklan iwb

KawasakiBro dan sis sekalian….berawal dari desas-desus, analisa hingga obrolan kiri kanan…rumor mengejutkan datang dari Kawasaki bahwa mereka kedepan disinyalir berniat menghentikan produksi varian bebek untuk konsen dipasar sport. Sebuah rumor yang lumayan mengejutkan dan bikin ragu…AHM Oil lwb-460x110

Stagnannya penjualan bebek Kawasaki memang berat bagi gengk ijo. Kendati awalnya mereka lumayan agresif…manuver tidak serta merta mendapatkan sambutan positif. Padahal…pada debut mereka datang kembali ketanah air….Kaze adalah bebek tangguh yang pernah IWB kenal. Sayang…suksesor serta bebek lain yang lahir seperti mentok membuat konsumen bergeming. Mulai dari Blitz, ZX serta Edge nyaris jarang kita jumpai dijalanan. Mungkin hanya Athlete yang lumayan mendapatkan tempat dihati biker tanah air. Sebuah ironi ditengah kesuksesan produk sport flagship yang kokoh tak terjamah….

Mungkin dari sanalah muncul wacana untuk menyetop produksi bebek. Ketimbang membebani produksi….maka lebih baik mengalokasikan untuk konsen total di-sport. Nyungsepnya varian moped juga diungkapkan kenalan IWB yang saat ini mempunyai sebuah dealer Kawasaki. Berbagai upaya dilakukan genk ijo seperti mewajibkan pihak dealer membeli satu bebek ketika pesan Ninja. So….satu unit Ninja kudu ditempel dengan satu moped…sebuah paket yang tidak bisa dihindari pihak dealer. “Wajib bro…buat ngatrol sales. Kalau pesan Ninja250R harus sekalian satu bebek. Kita yang berat dan babak belur soale susah laku. Tapi…apa boleh buat, policynya begitu. Sementara Ninja rebutan karena laku banget…” seru sang sumber. Weleh..baru tahu IWB 🙄 ….

iklan iwb

Last.…ketika info masih berupa rumor, memang ada baiknya tidak kita telan mentah-mentah. Namun….menilik perkembangan segmen bebek Kawasaki yang mandeg tidak bergerak….kemungkinan tersebut memang terbuka. Kapan??. Hanya para petinggi KMI yang tahu. So….kawasaki menghapus bebek dari line up mereka??. Semoga hanya kabar burung. Mumet je…lawong IWB juga punya Athlete :mrgreen: ………(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!