iklan iwb

Sport YamahaBro dan sis sekalian….walau sedikit bosen dengan banyaknya testimoni akibat minus gambar, namun penuturan bro Aiz tentang motorsport yang disinyalir sebagai gacoan Yamaha tetap menarik untuk dikaji. Indikasi kuat bahwa sebenarnya YIMM sudah menyebar fairing sport dijalanan guna mendapatkan data simulasi pemakaian sehari-hari diungkapkan oleh teman doi yang mampu menjabarkan secara gamblang. Desain moge dengan ciri-ciri fender belakang panjang menggantung plus buritan lancip bak R6. Dari informasi terbaru yang diungkapkan…sikuda besi selalu dikawal dua bebek yakni JupiterZ1 serta MX. Berikut message lengkap bro Aiz aka Aziz….AHM Oil lwb-460x110

Assalamu’alakum Wr. Wb.

Mas kemarin paz saya silaturahim ke rumah teman yang kerja di sebuah bengkel pinggir jalan di Jakarta, secara nggax sengaja dia crita dia pernah liat motor misterius + pengendara yang make baju balap (maklum walaupun anak bengkel tapi dia untuk internet apalagi Blog nol besar jadi nggax tau info R250 & R150 dech hahaaa), lanjut,..

iklan iwb

Dia bilang kalo pernah liat motor sport make lakban di bagian bodi belakang namun bodi depan nggax dilakban & plat putih dengan huruf merah berseliweran (nama Jalannya saya lupa). Dia bilang kalo suara halus tapi nggax tau ntu 2 silinder atau 1silinder.? Yang pasti tarikan awal buat selap selip top cer. Teman saya ketemu motor misterius ntu dah tiga kali. Dia juga bilang pengendaranya nunduk abis, lampu belakang lancip kayak R6, slebor kayak Ninja 250R FI tapi panjang lagi. Paz saya tanya apakah make arm banana dia jawabnya…..nggax tau karena nggax ngematin/merhatiin). Setelah saya tnya berapa jumlah yang dia liat, dia jawab jumlahnya ada 2 tapi selalu di buntutin ama Jupiter-Z1 dan Jupiter MX. Semuanya make baju balap semua….

Maaf mas nggax ada foto karena teman saya nggax tw kalo ntu motor yang bikin geger dunia akhirat hahaha, setelah perbincangan itu saya jelasin dech bla bla bla dan saya juga minta kalo ketemu motor ntu lagi segera di foto kalo perlu dihadang. Satu info yang lom pernah dibahas ntu tentang knalpot. Bentuke mirip R6, bantet berwarna silver dan ada pelindung panase..

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Salam

Aiz Samimawonkaliyan Aziz

Byuh…opo ora ora geregetan membaca informasi diatas. Testimoni yang IWB tampung sudah berpola dengan adanya motor pengawal yang hadir mengapit kuda besi prototype.? Sayang sejauh ini belum ada perkembangan berarti kecuali bombardir info nihil gambar. Namun mencermati rasa pede pak Eko Prabowo YIMM yang mengatakan “sport baru kami lebih bagus” menjadi sinyal positif yang kudu kita pantengin. Semoga segera tersibak misteri ini…..kita tunggu saja. (kamera rek….pada disiapin dong :mrgreen: ). (iwb)

157 COMMENTS

  1. Hasil dari bincang m teman yg krja di YPMI,
    1 wd sudah siap produksi tahun depan…….+ double cilinder. Sayang foto g bsa keluar proteksi pabrik ketat bwt sport baru.

  2. Makin penasaran ajaa ni.., ayo dong Yamaha Cepetan Launching.., keburu Ilang Momentnya….

  3. Tapi bener juga,,,, Aslinya keponakan gw yg di bandung pernah liat di buntutin susah kenceng bgt maklum pake matic cm liat dr dkt pas lampu merah di daerah Asia Afrika bdg,, suara Knalpot brrrooomm lebih serem bgt dari Ninja 2 Silinder,,,

  4. ahh kek lagu lama iwan banaran aja (ehh iwan fals).

    “kawanku punya teman, temannya punya kawan, mahasiswa terakhir fakultas dodol…., bla bla bla bla….!”

    *neneknya si peyek juga pernah lihat itu motor, malah udah nyoba tapi doi diam2 aja..

    😀

Comments are closed.