iklan iwb
iklan iwb
AHM
Kode MJNA tidak ada hubungannya dengan AHM??…

Bro dan sis sekalian…..masih ingatkan artikel kode misterius yang dirilis oleh Honda lewat susunan huruf MJNA yang meminta sample 100 keping disk brake front spek R/L??. Nah….karena stuck tidak mendapatkan pencerahan, IWB kembali meminta bantuan kepada narasumber guna menggali lebih dalam bisikan “Honda” yang terkesan masih terlalu universal. Diperkuat spek yang bagi IWB “aduhai”…..sepertinya sangat mustahil grup Astra melangkah begitu jauh. Dan akhirnya misteri tersebut terjawab…..lwb-460x110AHM Oil

Thanks to some one disana yang sudi berbaik hati mengoprek asal kode secara detil. Jika kemarin hanya bisa dibaca dari kulitnya lewat brand “Honda” sebagai pegangan…..akhirnya langkah sudah mulai masuk menuju verifikasi inti atau core asal perusahaan yang meminta sample. Dari data yang tergali….diperoleh keterangan untuk kode MJNA bukanlah diminta oleh Honda Indonesia yang notabene satu atap dengan Astra Grup atau AHM….

Namun……dari data traffic sample disk berkode MJNA, purchasing order dibuka oleh Honda Jepang Corp. Kesimpulan serta fakta ini bisa tergali dengan mendeteksi pengiriman unit trial yang ternyata dikirim langsung kenegeri Nippon. Kepastian sumber kolega IWB tersebut menghapus rasa penasaran serta pertanyaan yang menduga…..AHM adalah sosok dibalik lahirnya kode MJNA yang mempunyai spek moge tulen. Tapi jangan kuatir brosis….

iklan iwb

Hanya MJNA yang berasal dari Jepang pusat. Sedang tiga kode lain yang sudah IWB rilis sebelumnya yakni K035, K41A, K45A confirmed product code dari Astra Grup (klik disini). Apapun itu, MJNA tetap menarik untuk diikuti mengingat kode merupakan satu bagian proyek rahasia Honda Jepang. Apakah ada hubungannya dengan motor racing privater atau product moge lain??. Hanya mereka yang tahu….

Last……dari hasil investigasi pula, diperoleh keterangan bahwa India-pun ternyata juga mengimpor piringan disk dari Indonesia untuk varian CBR250R (bukan Thailand seperti analisa awal). So….walau kaliper nyomot brand Bybre, khusus disk plate tetap mengadopsi brand Y****** yang di-supply oleh Indonesia.  Mantap dah. So….kode MNJA??. Yang pasti bukan Tiger FI atau AHM mzbro :mrgreen: …...(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!