iklan iwb
iklan iwb
Stoner ngobrol santai dengan Shuhei Nakamoto (bos HRC) diMotegi
Stoner ngobrol santai dengan Shuhei Nakamoto (bos HRC) diMotegi

Sukses sudah Casey Stoner jajal kuda besi Prototype RC213V. Dengan tujuan membantu HRC mengembangkan senjata mereka musim depan plus RCV privater version….Casey mengitari Motegi selama 47 Lap tanpa kendala. Sayang HRC tidak merilis lap time siAussie. Namun apapun itu….ternyata Casey Stoner tetap tidak tertarik untuk kembali keajang balap Motogp. berikut penuturannya…..lwb-460x110460x150

 ” Terima kasih banyak….hari ini (7/8) mengalami kemajuan pesat kendati cuaca sangat panas. Kita bisa menorehkan raihan waktu cukup bagus selama tes setelah sebelumnya terbuang percuma (akibat hujan). Sangat menyenangkan bertemu dengan tim, walau hanya segelintir orang yang hadir. Terima kasih kepada Honda atas dukungannya selama ini” ujar Stoner.

Stoner mengitari Motegi selama 47lap (7/8/13) setelah dihari sebelumnya gagal menyelesaikan testing akibat diguyur hujan deras. Dari info yang berkembang……Stoner diberi kesempatan Honda untuk kembali ikut membalap diMotogp akhir musim lewat pemberian “wild card”. Dilalah….pembalap berusia 27tahun tersebut kurang antusias dan menolak secara halus tawaran tersebut….

iklan iwb

Rasanya sangat menyenangkan bisa merasakan kembali diatas motor setelah 9 bulan dan aku gembira bagaimana tes berjalan. Namun tidak akan merubah pikiranku tentang wild card…..hal itu diluar rencanaku” tegasnya. Dari penuturan doi, jelas Casey memang belum berniat kembali keolah raga balap yang membesarkan namanya. Bahkan pancingan Honda seperti tidak mempan mengoyak pendirian yang teguh ingin tetap menjadi orang biasa. Hhhmm…hebat juga nih anak…

Last….Stoner untuk sementara akan fokus membantu mengembangkan RCV versi production racer yang rencananya akan dijual Honda tahun depan. Minus seamless gearbox serta perbedaan control chipset elektronis…Honda berusaha memaksimalkan performa sikuda besi. Btw…berikut aksi Stoner diatas RC213V diMotegi. Wah…reuni euy :mrgreen: (iwb)

Video Stoner testing RC213V Motegi 7/8/2013

[vimeo=http://vimeo.com/71945179]

Link HP : Klik disini

iklan iwb
Previous articlePenampakan Yamaha Tenere diJakarta. Project lain YIMM??…..
Next articleHonda akhirnya lengserkan Bajaj dari posisi dua!!!….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!