iklan iwb
iklan iwb

LebaranAllahu Akbar….Allahu Akbar….Allahu Akbar. Hari kemenangan telah tiba. Takbir berkumandang menandai berakhirnya bulan suci Ramadhan 1434H.  Setelah kita bergelut melawan hawa nafsu, menahan lapar dan dahaga dengan tujuan satu yakni….mendapatkan pahala dan pengampunan dari sang khalik pencipta alam semesta ini agar kembali fitrah….460x150lwb-460x110

Tidak terasa setahun telah berlalu. Setelah kita melewati Idul Fitri 1433H….kini kita kembali bertemu dihari lebaran 1 Syawal 1434 H. Sebuah kenikmatan tak terhingga dan patut kita syukuri. Oleh karena itu…dihari yang fitri ini, perkenankan IWB meminta maaf kepada brosis sekalian seluruh pembaca IWB dari Sabang sampai Merauke. Tak terkecuali yang mungkin sedang berada dinegeri seberang tidak mampu pulang kampung. Jarak bukan pemisah bagi kita semua untuk merayakan hari kemenangan bersama-sama. Jika ada salah kata, kalimat, ketikan yang kurang berkenan…disengaja ataupun tidak disengaja, IWB ucapkan…..mohon maaf lahir & bathin…..Minal a’idzin wal faidzin. Taqabalallahu minna wa minkum, taqabbal yaa kariim…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!