iklan iwb
iklan iwb

tvs-flamesBro dan sis sekalian…..kalau sampeyan adalah salah satu pengunjung warung yang konsisten nyambangi Blog IWB, pasti tahu adanya wacana TVS merilis Apache versi ABS namun dibatalkan karena alasan banderol yang kurang kompetitif. Hitung-hitungan kasar setelah ditambahi pernik-pernik pajak menyeret Apache ABS nongkrong diangka 21jutaan. Sebuah harga yang nampaknya ingin dihindari oloh TMCI (TVS Motorcycle Indonesia). Semua makin runyam pasca kehadiran Honda Verza yang dipasang direntang 16jutaan. Atas pertimbangan itulah……akhirnya dengan berat hati rencana tersebut ditarik. Namun….bukannya mengundurkan diri, mereka nampaknya mengambil jalan lain….460x150lwb-460x240

Wacana kehadiran Dazz terendus oleh IWB sejak Januari lalu (klik disini) dan akhirnya terbukti dibulan Juli kemarin lewat perilisan matic tersebut. Nah….kini yang terbaru, IWB kembali mengendus gerakan TVS bahwa mereka diam-diam sudah menyiapkan sport anyar untuk pasar Indonesia. Direncanakan dirilis tahun 2013….sijaran wesi akan menyasar kelas entry level. Weleh…kan sudah ada Verza150?. Opo ora mumet kuwi mengko (Apa nggak pusing ntar red.)???. Tenang…..TVS kayaknya tahu betul posisi mereka mzbro. Tidak mungkin mereka berhadap-hadapan secara head to head dengan pabrikan Jepang. “Untuk saat ini….pabrikan Jepang bukan lawan kita. DiIndia mungkin kita bisa berkompetisi dengan mereka. Namun disini lain cerita” ujar sang sumber menuturkan ke IWB….

TVS dirumorkan akan masuk kubikasi yang lebih rendah yakni 125cc. Artinya….sport ini membidik konsumen yang butuh motor tangguh, irit, serta gampang perawatan. Seperti halnya Honda Verza 150….sport TVS mengedepankan fungsi ketimbang desain. So…stereo shock adalah perangkat wajib untuk menunjang kinerja kekuatan sikuda besi. Penasarankan ama bentuknya??. Walau belum sepenuhnya akurat….jika IWB analisa, TVS Flame 125 merupakan kandidat terkuat sport yang kita maksud. Dipersenjatai engine SOHC 125cc 3 klep, 5 gear…..power flame mencapai [email protected], torque [email protected] Not bad…mengingat dari review media India, seliter bensin Flame tembus 60km untuk menjelajah dalam kota dan 70km luar kota. Irit amir. Sport ini juga cukup fungsional dengan adanya “storage” pada tanki. Kendati kecil…kompartemen  cukup untuk membawa gadget, kacamata atau barang kecil lain. Emang mau dibanderol berapa kira-kira??…..

iklan iwb

TVS dirumorkan berusaha menekan banderol seminimal mungkin. Dari info yang masuk kenewsroom IWB, sport anyar yang sedang kita bahas sedang diusahakan dikisaran 12jutaan rupiah. Hhhmm….seharga matic dong yah.  Tentu saja pricing masih belum fix mengingat semua masih sounding awal yang bisa saja berubah. Untuk membuktikannya….biarlah waktu yang berbicara. Sport dari TVS adalah Flame dengan banderol 12jutaan??. Piye bro…menarik perhatian nggak nih kira-kira??…..(iwb)

Sekilas Gallery TVS Flame 125TVS   wallpapers31024un2  1244551479Bwallpapers61024xf0Screenshot_1Screenshot_17

iklan iwb
Previous articleTiga kode motor baru Honda masuk kenews room IWB….
Next articleMotogp : Rossi gugurkan spekulasi pindah ke Suzuki…
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!