iklan iwb
iklan iwb
Kompak bersama bro Radit dan Pak Eko (Yamaha) saat turing X-Ride Merapi....
Kompak bersama bro Radit ( R & D Division PT YIMM ) & Pak Eko (GM Marketing Yamaha) saat turing X-Ride Merapi…

Bro dan sis sekalian…dalam tiap kesempatan tidak henti-hentinya IWB melakukan jurus “kilik” mencoba memancing para pejabat masing-masing pabrikan guna mendapatkan secuil informasi tentang produk mereka. Tidak terkecuali terhadap pak Eko Prabowo. Pejabat penting PT YIMM…..aktor dibalik lahirnya produk-produk anyar Yamaha. Doi merupakan sosok penentu atau decision maker yang mempunyai otoritas penuh memutuskan…produk mana saja yang akan dirilis diIndonesia. Oleh karena itu…..mumpung ketemu di ajang buka puasa bersama Yamaha diHotel Borobudur Jakarta, aksi pancing dijalankan……lwb-460x240AHM Oil IWB OK (460x150)

Menggunakan baju koko….pak Eko didepan resepsionis menyambut para tamu undangan yang hadir. Menebar senyum….pria penyuka olah raga adventure ini langsung menyalami IWB saat tiba dipintu ballroom. “Apa kabar mz?” seru pak Eko sumringah. “Baik-baik pak….” jawab IWB. Suasana Islami sangat terasa melihat para kru Yamaha dan jajarannya menggunakan baju muslim. Asli…jian pangling tenan. Ketok (kelihatan red) ganteng-ganteng dan ayu-ayu. Suasana hangat tertangkap dari ekspresi mereka yang rileks dan ramah. “Gimana pak…..lancar?” ujar IWB mencoba mencairkan suasana. “ALhamdulillah lancar…” jawab pak Eko tersenyum. Dari sanalah perbincangan singkat dimulai….

“Gimana nih pak…..kapan dirilis?” uber IWB tanpa tedeng aling-aling. “Apanya nih?” timpal pak Eko tertawa. “Halah….itu tu (sport 250cc red). Udah banyak yang nanya lho..” celoteh IWB berusaha memancing. Pak Eko hanya tertawa tanpa sudi membuat statement apapun. Para undangan terus lalu lalang….sliweran disamping kita berdiri membuat perbincangan jadi kurang nyaman. ” Yang mana sih?…..emang ada yang baru?” ledek pak Eko terus tertawa. Alah emboh. Jiannn percuma emang kalau nanya jajaran petinggi YIMM. Judule ngimpi sampeyan bisa mendapatkan info rahasia. Kecuali nyewa Romy Rafael….(itu tuh….tukang hipnotis :mrgreen: ) dijamin bocoran pasti didapat. Herannya walau tahu akan gagal…..aksi pancing seperti ini tetap saja IWB lakukan. ” Pokoknya jangan lama-lama pak….. sudah banyak yang nunggu nih” tutup IWB…..

iklan iwb

Pak Eko kembali hanya tertawa. Tidak menolak ataupun mengiyakan. Jawabannya cuma satu yakni “Yang mana sih?”…..berulang-ulang layaknya “answering machine” yang sudah diprogram tidak sudi keluar trek……ngeles pastinya. Btw…..tidak mengagetkan memang…..sebab bagi doi dan Yamaha khususnya….segelintir info tersebut adalah strategi yang kudu dirahasiakan. Tidak boleh  diumbar sebelum semua matang dan siap rilis. Makanya statement pak Dion (Vice President PT YIMM) yang gamblang mengungkapkan tentang adanya project 250cc saat presscon pembentukan tim Yamaha racing lumayan diluar kebiasaan. Padahal dari sisi kita konsumen….bocoran new produk jauh hari sebelum masuk masspro sangat diperlukan. Setidaknya kita bisa menyiapkan dana dan menahan diri dari godaan kiri kanan sebelum sang mysterious product tiba. Ya nggak bro…..

Seluruh pabrikan masih tiarap menyambut lebaran 2013. Tidak ada aktifitas mencolok sebagai pertanda kelahiran suatu produk. So….kita akan gali lagi pasca lebaran. Kenapa?. Di momen itulah disinyalir para pabrikan kembali bergerak….bekerja mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan  termasuk pabrikan garputala. Yup…PR kita masih banyak guna mengungkap project faired bike 250cc serta 150cc Yamaha. Mandeg ditengah jalan bukan berarti gagal to. Bersabar saja. Sing penting duit THR ojo dientek-entekno sik (jangan dihabiskan red), disimpan sing apik untuk bekal nanti. Halah :mrgreen: . Ditunggu saja….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!