iklan iwb

Vario 125Sudah rahasia umum dibanding skutik lain khususnya Yamaha….karakter suspensi Honda rada lembut. Untuk melibas jalanan rusak atau bergelombang….Showa sebagai brand yang dipakai sayap mengepak memang mumpuni dan nyaman. Namun….kekuatan ini akan luntur jika digunakan melaju pada kecepatan tinggi atau cornering yang membutuhkan rebound berkarakter stiff atau keras. Karena skutik tidak dibekali ulir penyetelan…..maka? suspensi berikut bisa dijadikan solusi!AHM Oil IWB OK (460x150)

Secara standart…..suspensi Vario 125 termasuk empuk. Makanya dipakai melibas jalanan rusak lembut dan nyaman. Namun karakter ini bukannya tanpa kelemahan. Karakter soft kurang mumpuni jika dipakai membawa beban berat. Alhasil…..karena ambles depan belakang, maka kita kudu hati-hati banget ketika melewati polisi tidur. Kalau ngotot males ngerem…dijamin gasruk nyenggol dek bawah. Diluar urusan beban….handling kuda besi juga tidak akan semumpuni motor bersuspensi keras. Bantingan rada ngayun atau mantul. Gejala tersebut tidak dijumpai pada jaran wesi dengan suspensi keras. So…jika brosis adalah salah satu yang demen dengan handling mantap untuk cornering ataupun high speed….suspensi racing keluaran YSS ini bisa dijadikan opsi!.

Bernama YSS Hybrid 330P, produk Thailand menawarkan gabungan technology oli dan gas. Tidak hanya itu, pabrikan juga membekali sistem oil seal sebagai jaminan durability atau keawetan….double tube damper berfungsi melindungi piston atau pompa terganggu akibat benturan serta diperlengkapi tipe progressive spring plus preload adjuster untuk mengatur kekerasan setingan per/spring. Nah….yang terakhir artinya sampeyan bisa sesuka hati menyetel suspensi se-ideal mungkin sesuai keinginan. Namun patut diingat…karena YSS Hybrid dikategorikan sebagai suspensi tipe racing…seempuk-empuknya set up, akan tetap terasa lebih keras dibanding suspensi standart. Oleh karena itu IWB sarankan pikirkan masak-masak tujuan penggunaan sebelum membeli. Terus piro banderolnya??….

iklan iwb

Ditoko umum….YSS Hybrid dijual sekitar 350ribu. Ada dua opsi color yang tersedia dipasaran yakni pir/spring merah dan putih. Wis bisa dibayangkan….tunggangan akan makin eye catching dan ganteng. Btw….tipe Hybrid sendiri ketika IWB tanya ketoko accessories sebenarnya diracik khusus untuk Vario 125. Namun tidak menutup kemungkinan tetap bisa diaplikasikan ke-skutik lain. Saran pribadi sih….mending beli yang sesuai spek dan peruntukannya aja mzbro. Karena YSS juga sudah menyediakan tipe Z…C dan G bagi skutik Yamaha. So…ingin bantingan Vario 125 sampeyan lebih? stabil??. YSS Hybrid bisa dicoba………(iwb) YSSYSS YSSYSS

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!