iklan iwb
iklan iwb

NouvoSX-taillight-e8727Bro dan sis sekalian….entah ada hubungannya dengan kode 2SV atau tidak, selentingan rumor atau bisa dibilang sebuah “hints” tentang project Yamaha mampir ke IWB. Petunjuk penting yang mengindikasikan bahwa YIMM sepertinya ingin mencoba “out of the box” meracik skutik yang rada bongsor dari segi desain dibanding varian yang sudah beredar duluan ditanah air. Sebuah bisikan yang tentu saja patut kita tunggu….lwb-460x240AHM Oil IWB OK (460x150)

Kode 2SV nongol diKemenperin (TPT) dan dicurigai sebagai Xeon GT (analisa sementara dari wak Haji Taufik). Namun ketika mencoba menggali konfigurasi kode yang tak lazim ini…..IWB malah mendapatkan wangsit baru bahwa Yamaha sedang menyiapkan skutik berdesain fresh yang akan sedikit berbeda dari skutik yang telah eksis.“Tenang mz…Yamaha pastinya sudah menyiapkan hal itu” ujar sang sumber meyakinkan ke IWB. Ungkapan tersebut menanggapi masukan IWB tentang banyaknya biker bertubuh gambot atau jangkung yang melakukan resistensi terhadap skutik Yamaha. Lawong basis desain cilik-cilik kabeh je :mrgreen: . Monggo sampeyan lirik dari Mio, Soul hingga Xeon…..nyaris tidak ada perbedaaan signifikan dimensi. Iyo to….

Sayang ketika IWB uber apakah produk yang dimaksud adalah Nouvo SX??. Tidak ada keterangan jelas selain gelengan keraguan ” kayaknya berat kalau Nouvo SX mz. Seandainya dipaksakan dibawa kesini….banderol kurang kompetitif. Pricing bisa diatas 16jutaan. Halogen, LED serta speedo digital costnya besar..” serunya lagi. Hhhmmm…jadi bukan Nouvo ya?. Sayang banget padahal cakep tuh desain. Terus apa dong berarti?. Masih buram alias tidak tergali gamblang selain informasi “sedang dipersiapkan” . Weleh…..ora tuntas ki namanya. Main rahasia dan ngajakin bongkar puzzle Terawangan mental dipinggir pagar tidak mampu ngintip kedalam. Sobek tenan….

iklan iwb

Last….Yamaha saat ini memang mendapatkan tekanan kuat dari rival mereka…..Honda. Ketika market share Bebek hanya kalah tipis (49,6%) serta sport unggul mutlak (75%)…namun skutik mereka terseok-seok tidak mampu berbicara banyak dengan raihan pangsa pasar 39,8%. Padahal sebagai pabrikan besar yang sukses menjadi first mover skutik Jepang…..Yamaha pernah merasakan jaman keemasan bersama Mio sporty. So….apakah matic mereka kali ini berani keluar dari pakem desain mungil yang terus dipelihara oleh YIMM?. Monggo…pantengin bareng-bareng selentingan ini. Semoga terbukti dan harapan brosis memiliki skutik pabrikan garputala berdesain rada gambot akan terkabul. Ditunggu saja…….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!