iklan iwb
iklan iwb

iwanbanaranBro dan sis sekalian…sopo ora mumet kalau komen sudah mulai ngawur. Adu opini debat membela satu merk sampe menyebutkan kata-kata kasar atau menyerang individu. Tidak jarang alamat atau nomer telephone diumbar menantang sang rival dengan tujuan ingin membuktikan tunggangan siapa yang paling kenceng. Kalau sudah begitu….wis, arahnya jadi nggak sehat. Caci maki keluar tidak terbendung. IWB sendiri jadi super sibuk ngarungi kalimat-kalimat tidak senonoh. Selain dibantu system…..dirumah, jalan hingga kantor….nyortir via Android (kemajuan ki :mrgreen: ). Tapi tahukah sampeyan…dibalik segala drama yang ditunjukkan, kehadiran komentator ternyata cukup menghibur??…..AHM Oil IWB OK (460x150)lwb-460x240

Dituturkan via surel…bro Po yang berdomisili diBali ternyata adalah salah satu yang menganggap enteng segala sepak terjang para komentator yang diprakarsai dua kubu….FBH (Fansboy Honda) dan FBY (Fansboy Yamaha). Walau banyak komentar netral lain…..tapi merekalah yang mendominasi. Uniknya…komen kadang tak terkendali alias ngawur bin ajaib. Jika sudah terdesak……IWB-pun tidak luput dari serangan. Cenut-cenut?. Pasti. Maklum mzbro…..orang ada mood-nya. Begitu juga IWB. Kalau lagi kantong rada tebal…..dimaki tetep senyum ringan :mrgreen: . Tapi kalau sudah tongpes…..rambut langsung berdiri keluar asap ingin melabrak komentator yang ngawur. Lha piye…kadang keterlaluan je. Tidak heran beberapa bulan lalu desakan agar menutup kolom komentar santer diteriakkan ke IWB. Tapi atas pertimbangan kelancaran komunikasi antar pengunjung warung, serta menghindari garingnya artikel….saran tersebut IWB taruh diopsi terakhir. Dan terbukti……bro Po adalah salah satu silent reader yang terhibur atas komentator yang hadir diBlog IWB. Berikut sempalan email yang dikirim doi ke IWB…..

Assalammualaikum kang Iwan,

iklan iwb

Nama saya Po, penggemar Blog akang,

Saya berterima kasih karena Blog akang telah mewarnai hidup saya yang sangat kesepian ini. Singkat kata Blog akang telah menjadi tempat setiap hari saya menghilangkan penat kebosanan dalam pekerjaan seharian yaitu menunggu warung kopi saya. Sekiranya lagi sepi saya selalu online baca artikel akang plus bener-bener terhibur dengan para artis artis FBH dan FBY yang komen-komennya bikin segar dan membuat saya ketawa gak abis-abis bikin stress dan kesepian rada hilang. Terima kasih buat mereka juga. Terima kasih atas perhatian dan waktu kang Iwan, mau membaca email saya ini. Salam biker safety first, “hidup Iwanbanaran Blog” …….best regards for Honda and Yamaha  for being my bike all of my life.

(Buat Mas Iwan kalo ada waktu ke Bali monggo mampir ke warung saya  di jalan pantai Berawa no 11-B Canggu Denpasar warung kopi ala Italia, gratis ngopi sampe puas ha ha ha).

Yup…surel dari ujung Bali. Sama-sama bro Po. Terima kasih juga sudah menjadi langganan tetap IWB. Kayaknya mantep nih warkopnya. Kalau lewat ke Denpasar…ntar mampir deh. Anyway….by the way…busway, walau kadangkala keterlaluan…..sisipan banyolan plus adu urat tidak bisa dipungkiri memang sering membuat kita tersenyum. Ibarat lagu…benci tapi rindu. Selama tiap ketikan yang dicurahkan tidak mengandung sara, suku dan agama…..kehadiran komentator selalu ditunggu. So…thanks kepada mzbro komentator (yang lurus lho ya…..yang belok emoh xixixi) yang sudi meramaikan warung kecil ini….

Last....dibulan Ramadhan, komentar turun drastis. Tapi uniknya tidak berpengaruh pada hits alias konsisten seperti hari biasa,. Artinya banyak yang menahan diri dan memilih menjadi silent reader agar puasa berjalan secara khusuk (mantap bro…..gitu dong. Sopo mau dapat lapar dan dahaga doang….ya nggak :mrgreen: ). Untuk bro Po….sukses warung kopi Italianya. Keep in touch…dan jangan lupa….salam jozz gandozz kotozz-kotozz pokoke !!!! (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!