iklan iwb
iklan iwb

CB150Rumor maneh…rumor maneh…jian sampe bosen tenan. Sama mzbro….IWB juga jengah dan neg rasane :mrgreen: . Info seakan mandeg tidak ada kabar berita. Ngalor ngidul mengais info….jawaban hanya gelengan kepala. Melihat pergerakan pabrikan yang adem ayem asli bikin geregetan. Pasca selentingan project produck code K45 mampir dikuping….tiba-tiba terus amblas ditelan bumi. Opo ora heran tenan. Namun…setelah sekian lama vakum, rumor terbaru yang IWB dapatkan dari kolega (thanks bro)….bakal ada produk baru yang disinyalir sebagai sport fairing memasuki fase trial akhir tahun ini. Apakah itu yang dimaksud CB150R versi fairing??…..lwb-460x240HGP

Tidak banyak info yang IWB kantongi selain kata-kata “trial” pasca lebaran atau tepatnya dipenghujung tahun 2013. Seperti yang kita tahu….diam-diam jebule Honda sudah siapkan amunisi guna menyambut sport fairing Yamaha yang disinyalir sebagai New Vixion faired. Produk ini tetap menggunakan basis engine sang Street Fire…yakni DOHC 150 cc 4 katup. Hanya perombakan desain yang diduga menganut ban gambot plus beberapa ubahan agar versi fairing lebih sporty serta stylish. Banderol disinyalir bakal ditekan seminim mungkin supaya mampu memberikan pressure terhadap lawan kelak. Dengan komposisi komponen lokal yang mencapai 95%….kemungkinan banderol kompetitif terbuka lebar….

iklan iwb

Last...selama belum keluar TPT, semua memang masih kabur. Namun tidak ada salahnya kita mengorek info jauh hari sebelum produk didaftarkan dideperindag. Yang menarik….kolega sedikit memberikan petunjuk adanya pergerakan Honda menyiapkan NMP injeksi. Samar-samar….tapi sudah terendus. Tidak mengejutkan sih sebenarnya mengingat regulasi pengaturan emisi gas buang melangkah ke tahap Euro 3 tinggal sejengkal lagi. So…CB150 faired akan trial pasca lebaran??. Jikapun iya, disinyalir tahun 2014 produk ini baru masuk ketahap serius. Toh AHM pastinya juga wait and see gerak rival dekat mereka….Yamaha. Semoga bukan kabar burung belaka. Kita pantengin aja berita selanjutnya…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!