iklan iwb
iklan iwb

New VixyBro dan sis sekalian…pasca peluncuran produk special edition versi Motogp, pihak YIMM secara bertahap sudah mulai melakukan distribusi produk tersebut keseluruh Indonesia. Walau dibeberapa tempat masih inden….namun sobat kita bro Arie Wisnu adalah salah satu biker yang cukup beruntung cepat mendapatkan kuda besi idaman seperti digambar terlampir….lwb-460x240HGP

Diam-diam jebule bro Wisnu mengamati secara antusias setiap artikel yang IWB rilis saat liputan diPRJ tentang kehadiran varian Yamaha special Motogp team edition. Kelir putih biru sebagai ciri khas Yamaha racing membuat doi tidak mampu menahan untuk memiliki sikuda besi. Akhirnya dengan bangga serta sukacita doi melaporkan bahwa kendaraan idaman sudah berada dirumah. Dari testimoni yang dikirim ke IWB…….doi berpendapatan…..penampakan asli jebule lebih keren dibanding gambar. Hhhmmm…wis kadung jatuh cinta tenan ki. Selamat deh buat bro Arie. Tinggal ditempel logo Monster ama nomer rider Motogp….mundak keren wis!……..

Produksi versi special edition Motogp memang terbatas. Tak heran….dari pantauan IWB, tidak semua dealer Yamaha memajang varian versi Motogp yang dihuni oleh Xeon, Mio GT, Jupiter-Z, Jupiter MZ serta New Vixion. Kendala limited stock menjadi alasan mereka susah memajang sikuda besi. Kalaupun eksis….paling hanya satu atau dua jenis saja. Tidak full squad seperti yang ditawarkan produsen. So…kita kudu pintar-pintar hunting mencari dealer yang paling cepat mengirim kerumah. Seperti yang kita tahu…YIMM secara mengejutkan merilis produk Motogp limited edition. Dibanderol lebih mahal 250ribu untuk varian moped dan skutik serta 400ribu  untuk sport….pabrikan hanya memproduksi beberapa ribu unit.

iklan iwb

last.….Yamaha versi Motogp sudah mulai diterima para konsumen. Kabar menggembirakan tentunya. Apalagi dengan memboyong versi Motogp, sampeyan berkesempatan bertemu langsung Lorenzo dan Rossi diSepang nanti. Promo ini hanya berlaku bagi biker yang membeli si-special edition periode 1 Juli – 15 September 2013 (klik disini untuk detilnya). Dipilih 30 orang…YIMM berencana mengundi siapa saja yang berhak menang. Wisss…kesempatan tenan ki. So…buat bro Arie, sekali lagi congrat ya bro atas tunggangan anyarnya. Salam untuk biker Surakarta dan sekitarnya. Juozz gandozzz pokoke :mrgreen: ….!!.(iwb)New VixyNew Vixy 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!