iklan iwb
iklan iwb

PA1374798Emboh wis…tidak ada kata yang tepat untuk Marquez atas performanya diLaguna Seca. Sebagai Rookie yang belum pernah nyicipin sirkuit Amerika, doi menunjukkan bakat alami serta ketajaman beradaptasi disegala sirkuit. Sempat stres akibat buta data…Marquez berusaha kalem dan mempejalari tiap detil sirkuit dipagi hari….dan geber setelahnya. Hasilnya…top markotop jozzz gandozzz!!!

lwb-460x240HGP

iklan iwb

Tidak heran Rossi menyebut “this b*****d will fast from the beginning” menanggapi kans Marquez diLaguna Seca. Terbukti….analisa Rossi menjadi kenyataan. Sebagai sosok yang pernah merasakan masa keemasan, Rossi mempunyai penilaian tersendiri tentang Marquez. Six sense yang mengatakan…bahwa dialah generasi kedepan pengganti primadona Motogp. Tidak bermaksud mengecilkan Lorenzo atau Pedrosa…gaya balap Marc memang fenomenal. Btw…gimana sih cara Marquez bisa secara cepat belajar diLaguna Seca??. Berikut penuturannya….

Saat latihan pertama yang paling penting adalah tetap diam dan menghadapi dengan tenang. Dan itulah yang aku lakukan. Juga, kondisi trek dan kabut membuat semuanya lebih rumit. Selama menit-menit pertama…aku rada stres pada motorku sebab banyak pekerjaan yang harus aku lakukan. Laguna adalah trek baru bagiku, tapi ini menyenangkan. Lay out sangat sempit dan pendek dengan banyak permukaan tidak rata (bumps) membuatku harus beradaptasi dahulu. Disesi kedua….semua sudah lebih nyaman. Aku coba menikmatinya dan aku lihat kecepatanku tidak buruk sama sekali..” seru Marquez sumringah…

Marquez akan mencoba memperbaiki raihan waktunya diFP ke-2 hari ini . Tidak kalah mengkilap adalah Stefan Bradl. Sebagai tim satelit doi hanya  terpaut 0.229 detik dibelakang Marc. Disusul Doviziozo serta Rossi ditempat keempat. Sementara itu…..fakta yang bikin tepuk jidat ditunjukkan Lorenzo. Setelah sebelumnya berniat baru membalap diIndianapolis akibat operasi dua kali tulang selangka….doi malah nekad tetap berpartispasi diLaguna Seca. Saran manajer timnya tidak digubris dan doi akan fight hingga titik darah penghabisan. Hasilpun tidak memalukan. Dalam kondisi cedera…Lorenzo masih nongkrong diposisi ke-6. Byuh…jian ora umum ki. The man of steel tulen rek, saluttttt!!!

Last.…sebagai rekan tim, saat ini Marquez mengungguli Pedrosa 2 poin. Tanda persaingan akan semakin terbuka lebar diantara keduanya. Dengan cederanya Dani yang diFP pertama hanya mampu diposisi 11….maka IWB yakin Marquez bakal bertarung habis-habisan diLaguna Seca guna memantapkan supremasi poin yang sudah diraihnya untuk terus menyandang as a leader Championship. Marquez??. Bocah ajaib tenan ki!!….(iwb)

Free practice 2 Laguna Seca 2013:
1. Marc Marquez
2. Stefan Bradl
3. Andrea Dovizioso
4. Valentino Rossi
5. Cal Crutchlow
6. Jorge Lorenzo
7. Aleix Espargaro
8. Alvaro Bautista
9. Nicky Hayden
10. Bradley Smith
11. Dani Pedrosa
12. Hector Barbera
13. Randy De Puniet
14. Alex De Angelis
15. Danilo Petrucci
16. Claudio Corti
17. Colin Edwards
18. Karel Abraham
19. Hiroshi Aoyama
20. Yonny Hernandez
21. Michael Laverty
22. Bryan Staring
23. Blake Young
24. Lukas Pesek

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!