iklan iwb
iklan iwb
Blogger sedang ngumpul...(doc SL)
Blogger sedang ngumpul…(doc SL/HBD Bromo)

Bro dan sis sekalian…..ketika hasil jerih payah kita menulis diapresiasi seseorang. Disaat Blog ala kadarnya ini dijadikan acuan untuk menjatuhkan pilihan. Sebuah perasaan tak terlukiskan merasuk direlung hati pribadi. Haru, senang bercampur menjadi satu. Sensasi yang mampu membuat spirit terpompa. Boso pating pecotot jauh dari back ground seorang jurnalis-pun ternyata tidak menghalangi sampeyan untuk setia mantengi warung ini dan mencari secuil info tentang roda dua…..HGPiwb460x140

Tidak mudah konsisten menulis. Apalagi jika sampeyan tidak punya passion atau rasa suka terhadap sesuatu yang ingin kita bahas. Namun kalau kita mampu melewatinya…..percayalah sampeyan bakal enjoy mengetik tiap artikel. Tumpahkan apa yang sampeyan rasakan dan ingin utarakan. Selama kita jujur tanpa ditunggangi tujuan terselubung…niscaya hasil juga positif. Diatas kekurangan Blog IWB….ternyata banyak yang menjadikan warung kecil ini sebagai panduan untuk membeli produk baru. Sebuah penghargaan tak terhingga yang membuat IWB merasa terharu. Dikirim oleh bro Fajar…doi secara khusus mengirim email hanya untuk mengucapkan terima kasih….

Assalaamu’alaikum Wr Wb.

iklan iwb

Sugeng nindakaken siyam romadhon Mas Iwan.

To the point njih Mas. Melalui email ini saya mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya. Mengapa? Karena, saya mendapat banyak sekali pengetahuan tentang sepeda motor. Banyak hal yang saya ambil dari tulisan-tulisan Mas Iwan. Sehingga hal tersebut memudahkan saya mengambil keputusan. Yah, sebuah keputusan tidak kecil, setidaknya dalam membeli motor.

Akhirnya saya berhasil memutuskan untuk mengambil ******** Mas. Unit sudah ada di rumah sejak 10 Juli 2013 sore hari. Ada sedikit ketidak sesuaian sebenarnya. Saya ingin hitam, tapi ternyata harus nunggu. Akhirnya saya ambil yang merah. Kebetulan istri dan sales sependapat, merah lebih baik. He he ….

Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih.

Salam dan sukses selalu untuk Mas Iwan.

Wassalaamu’alaikum Wr Wb.

Screenshot_2Waallaikumsalam Wr,Wb. Sama-sama bro fajar. Singkat padat dan cukup menyentuh. Bagi orang lain mungkin isinya biasa…tapi tidak untuk IWB. Hanya sekedar membaca email tersebut…..rasa lelah mengumpulkan bahan, mengetik serta mantengin komputer tiap hari seperti terbayar lunas. Oleh karena itu…diartikel ini pula IWB ingin mengucapkan terima kasih kepada bro Fajar dan seluruh pembaca IWB pada umumnya atas supportnya selama ini hingga Blog bisa mencapai level seperti sekarang. Tanpa sampeyan…..mustahil Iwanbanaran.com tetap berkibar meramaikan jagad Blogsphere roda dua tanah air…

Last but not least……mohon maaf jika banyak email yang lolos tidak terbalas. Membludaknya surel yang masuk serta kesibukan kadang kala membuat waktu banyak tersita. Namun….tetap, sebisa mungkin akan IWB reply jika memungkinkan. Satu hal yang kudu kita pegang….mari saling berpegangan tangan tanpa harus mencaci dan menjatuhkan. Karena bagaimanapun kita senasib sepenanggungan ketika dijalananan. Terpapar panas, tersiram hujan serta diterpa dinginnya angin malam. Dari manapun merk-nya, apapun jenis motornya…..mereka tetap disebut sebagai biker yang sudah seharusnya saling merangkul, menyayangi serta menghormati. Maturnuwun brosis, keep brotherhood dan hidup roda dua tanah air Indonesia!!!!…(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!