iklan iwb
Blogger sedang ngumpul...(doc SL)
Blogger sedang ngumpul…(doc SL/HBD Bromo)

Bro dan sis sekalian…..ketika hasil jerih payah kita menulis diapresiasi seseorang. Disaat Blog ala kadarnya ini dijadikan acuan untuk menjatuhkan pilihan. Sebuah perasaan tak terlukiskan merasuk direlung hati pribadi. Haru, senang bercampur menjadi satu. Sensasi yang mampu membuat spirit terpompa. Boso pating pecotot jauh dari back ground seorang jurnalis-pun ternyata tidak menghalangi sampeyan untuk setia mantengi warung ini dan mencari secuil info tentang roda dua…..HGPiwb460x140

Tidak mudah konsisten menulis. Apalagi jika sampeyan tidak punya passion atau rasa suka terhadap sesuatu yang ingin kita bahas. Namun kalau kita mampu melewatinya…..percayalah sampeyan bakal enjoy mengetik tiap artikel. Tumpahkan apa yang sampeyan rasakan dan ingin utarakan. Selama kita jujur tanpa ditunggangi tujuan terselubung…niscaya hasil juga positif. Diatas kekurangan Blog IWB….ternyata banyak yang menjadikan warung kecil ini sebagai panduan untuk membeli produk baru. Sebuah penghargaan tak terhingga yang membuat IWB merasa terharu. Dikirim oleh bro Fajar…doi secara khusus mengirim email hanya untuk mengucapkan terima kasih….

Assalaamu’alaikum Wr Wb.

iklan iwb

Sugeng nindakaken siyam romadhon Mas Iwan.

To the point njih Mas. Melalui email ini saya mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya. Mengapa? Karena, saya mendapat banyak sekali pengetahuan tentang sepeda motor. Banyak hal yang saya ambil dari tulisan-tulisan Mas Iwan. Sehingga hal tersebut memudahkan saya mengambil keputusan. Yah, sebuah keputusan tidak kecil, setidaknya dalam membeli motor.

Akhirnya saya berhasil memutuskan untuk mengambil ******** Mas. Unit sudah ada di rumah sejak 10 Juli 2013 sore hari. Ada sedikit ketidak sesuaian sebenarnya. Saya ingin hitam, tapi ternyata harus nunggu. Akhirnya saya ambil yang merah. Kebetulan istri dan sales sependapat, merah lebih baik. He he ….

Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih.

Salam dan sukses selalu untuk Mas Iwan.

Wassalaamu’alaikum Wr Wb.

Screenshot_2Waallaikumsalam Wr,Wb. Sama-sama bro fajar. Singkat padat dan cukup menyentuh. Bagi orang lain mungkin isinya biasa…tapi tidak untuk IWB. Hanya sekedar membaca email tersebut…..rasa lelah mengumpulkan bahan, mengetik serta mantengin komputer tiap hari seperti terbayar lunas. Oleh karena itu…diartikel ini pula IWB ingin mengucapkan terima kasih kepada bro Fajar dan seluruh pembaca IWB pada umumnya atas supportnya selama ini hingga Blog bisa mencapai level seperti sekarang. Tanpa sampeyan…..mustahil Iwanbanaran.com tetap berkibar meramaikan jagad Blogsphere roda dua tanah air…

Last but not least……mohon maaf jika banyak email yang lolos tidak terbalas. Membludaknya surel yang masuk serta kesibukan kadang kala membuat waktu banyak tersita. Namun….tetap, sebisa mungkin akan IWB reply jika memungkinkan. Satu hal yang kudu kita pegang….mari saling berpegangan tangan tanpa harus mencaci dan menjatuhkan. Karena bagaimanapun kita senasib sepenanggungan ketika dijalananan. Terpapar panas, tersiram hujan serta diterpa dinginnya angin malam. Dari manapun merk-nya, apapun jenis motornya…..mereka tetap disebut sebagai biker yang sudah seharusnya saling merangkul, menyayangi serta menghormati. Maturnuwun brosis, keep brotherhood dan hidup roda dua tanah air Indonesia!!!!…(iwb)

188 COMMENTS

  1. Super bro Iwan… Semoga kedepan tulisan2 bro Iwan lebih menginspirasi rekan2 bikers… Semangat trus bro…

  2. Sesama biker beneran semestinya saling respek…..

    Masalah utama di blog2 skrg adalah para ‘sales pembodohan otomotif’ yg menyelinap buat pembodohan, perpecahan dgn fitnah adu domba gosip dan ngasi cnth komen tanpa berpikir terlebih dahulu.

  3. mangtap…mas iwan. NVL desain ok..,old vixi juga gak kalah…kan hasil voting,pa lagi bagian kaki2 dirombak sperti nvl trus pakai o2 sensor…makin joss

  4. Sip Kang Iwan,, setelah kenal blog iki aku mulai berhenti tuku majalah tentang motor. padahal aku wes langganan tuku saben minggu ket 2005 tapi saiki wes juuuaaarang,,,neng kene beritane cepet sak nggon2 kenek diwoco. senajan jarang koar2 tp ttp mertamu sakbendino neng warung iki,,,,joossss,,,,,,lanjutkan,,,, ,,

  5. @ 9. ferry tagor
    Aminnnn. Suwun bro..
    @ 11. fadeln250r
    Kan sudah saya bilang mungkin bagi orang lain biasa…tapi tidak bagi saya bro.
    @ 12. Dian, 16. Kikuk
    Alhamdulilah bro
    @ 17. jaos_konsumen biasa
    Wallauhualam bro kalau itu. Aq ora melu-melu :mrgreen:
    @ 18. Afang Cilixs
    Kurang bro…..tambahi gandozz kotozzz kotozzzz :mrgreen:
    * guyon
    @ 21. Pahlawan Kesiangan
    Saya usahakan sebisa mungkin mzbro
    @ 22. Sastro
    Walah…silent rider ya bro. Suwun sudi mampir secara konsisten
    * Ngomong2 ojo stop beli tabloid kang sastro. Aku mengko digegeri konco-konco jurnalis lho hehehe
    @ 23. emesiduaji50
    Toppp…triple spark dong kang

  6. lagi… dan lagi… pilihan jatuh ke NVL…
    yang lain ngalah dulu… perbaiki yang perlu diperbaiki… menangkan hati konsumen dengan produk yang berkualitas dan pas dikantong

  7. Bagi orang2 waras email tsb cukup ‘menyentuh’ ketika hasil kerja keras diapresiasi khalayak…. Tidak bagi para dedemit lumutan :mrgreen:

  8. Jaga sikap dalam berkomentar…. Ciptakan suasana yg nyaman dalam membaca artikel dan setiap pro kontra didalam kolom komentar.

  9. Betul kang, sy pun demikian mantengin blog ini sejak pertengahan ’12 yg mana lg cr info motor baru. wkt itu br lht penampakan batok lampnya CBF, mpe akhirnya inden. Ktk mo eksekusi ndilalah megaproku digondol maling. Yg akhirnya sy putuskan tuk cr varian sport entry level. Hgg akhirnya atas review dan testride lek IWB akhirnya per feb 13 honda verza nongkrong di rmhku.
    wkt itu aq pikir setelah motor dpt g lg bloging…eh ternyata g bs, tiap hr dah kecancuan mantengin blog lek IWB dan kang taufik.
    makasih banyak kang…atas tulisannya yg informatif, apaadanya dan great picture…bagai melihat nyata.

  10. orang normal pasti tahu kalo nvl jauh lebih gagah n keren dari si cebong stressfire klotokan !

    😀

    *yang gak normal dimaklumkan kalo nyolot..

  11. Aku dl mantep mutusin minang kebo salah satunya gara gara sampean jg nyemplak kebo kang..
    🙂

  12. @ 25. Ericz
    Juozz gandozzz
    * Tak terusin belakangnya xixixi
    @ 26. agil topbgt
    1000% kudu dipegang…
    @ 29. Snoopy
    Suwun mzbro…
    @ 27. osonAE
    Weleh…lagi dimana kangbro. Ati-ati dinegeri orang. Tak doain sampeyan sukses dan membawa pulang duit banyak dari sana. Ojo lali traktirane kalo udah :mrgreen:
    @ 30. Sadrach
    Sopo kuwi kang?? Ono sing lumutan barang ki sopo??
    @ 33. erfandry
    Wihh..selamat Verzanya mz Erfan. Piye..sesuai ekspetasi nggak??.
    * Alhamdulilah Blog IWB bisa bikin ketagihan. Bungah rasane :mrgreen:
    @ 35. sejutawarnaa
    Suwun mzbro supportnya
    @ 37. Shopan
    Kena racun juga judule hehehe

  13. karena info dari mas iwb juga akhirnya saya menentukan pilihan saya…… kalo ndak salah saya mantengin blog mas iwan sejak juli 2012 mengharap secuil informasi mengenai motor sport midle…. akhirnya dengan berbagai pertimbangan dan info dari mas iwan saya mantab memilih motor yg saya idamkan…. the last NVL putih merah sudah nongkrong d rumah sejak 28 maret tanpa inden….. tengkyu mas iwan……. semaoga mas iwan sekeluarga selalu diberikan kesehatan n keselamatan shg teruz bisa meng update info si roda dua….. salam persaudaraan…..

  14. blog yang mencerahkan,,
    maju trussss IWB.com

    tapi fansboy nya.
    xixixixixixiiii

    bikin warung ngebull terooooss

  15. Memang bener Kang, sekarang blog sering jadi acuan. Info di blog ini juga yg jadi salah satu referensi pilih2 motor di keluarga ane. 2 Bulan lalu istri ane akhirnya milih sendiri Vario 125 putih strip biru(tanpa Idle System) setelah baca2 blog & media otomotif, 1 minggu lalu kakak ane minta saran & akhirnya milih Xeon oranye .
    Tenkiyu banget atas update2 & bocoran2 nya. Alhamdulillah sekarang lbh banyak baca lewat HP – lebih adem – jadi ga perlu liat komentar2 sampah dengki BC pembodohan sejenisnya, baru sekarang kebetulan buka pake laptop .
    Dido’ain jadi top blog terus ya 🙂 .

  16. seharusnya di artikel sprti ini yg menyebut nama produk di hilangkan saza mas,org pintar pst akn tw mksd dan tujuan artikel ini mas

Comments are closed.