iklan iwb
iklan iwb

20130713-174601.jpg

Jiannn….ada apa dengan Sachsenring. Setelah Lorenzo nyerah dan mengundurkan diri akibat terpental dari motor yang mengakibatkan plat tulang selangkanya bengkok, kini kabar terbaru menyebutkan, Pedrosa mengikuti jejak sang rival. Yup…secara mengenaskan Dani Pedrosa terlempar dari atas jok RC213V pada free practice ketiga hingga membuat kaca helm robek tanda kerasnya benturan yang mendera sang Spaniard. Waladalah….

AHM Oil IWB (460x150)iwb460x140

iklan iwb

Ditandu oleh para tim medical….Dani sepertinya merasa kesakitan pasca jatuh. Tentu saja kondisi tersebut membuat tim HRC kalang kabut. Cuaca trek Sachsenring memang sedang tidak bersahabat. Hujan kecil mengguyur permukaan trek sepanjang latihan. Mungkin karena faktor itulah yang membuat Dani kehilangan kendali motornya dan terjadi high side crash. Ketakutan tim semakin besar setelah Pedrosa mengeluhkan sakit pada bekas cedera tulang selangka yang sempat membuatnya absen membalap beberapa tahun lalu. Untunglah hasil awal X-Ray dokter menunjukkan….seluruh tubuh simungil bersih. Hanya saja…dibutuhkan pengecekan lebih detil untuk memastikan kesimpulan tim medical mobile clinic. Saat ini Pedrosa diterbangkan kerumah sakit terdekat untuk pengecekan tahap dua. Hasil itulah yang akan menentukan….apakah Pedrosa layak untuk membalap atau tidak. Kita tunggu saja kabar selanjutnya…..(Iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!