iklan iwb
iklan iwb

VixionBro dan sis sekalian….seperti yang sudah pernah IWB posting diartikel lawas (klik disini) tentang komparasi desain New Vixion melawan old yang memberikan indikasi versi lawas masih tetap disukai mayoritas biker, IWB berinisiatif membuat polling singkat untuk memperkuat opini tersebut. Thanks buat para partisipan yang sudi meluangkan waktu memberikan urun rembugnya. Tembus 3,268 suara…..jebule analisa tersebut bukan omong kosong……..iwb460x140AHM Oil IWB (460x150)

Untuk mencegah repeat voting…IWB seting poll sedemikian rupa yang membuat  pemilih hanya dihitung satu kali vote dikomputer yang sama. Tujuannya agar hasil bisa seakurat mungkin tanpa dicederai tangan-tangan jahil dengan meng-klik bolak-balik poll. Dan setelah satu minggu…..yang ikut voting ternyata diluar dugaan. Antuasiasme biker sangat tinggi berusaha menyuarakan pendapatnya yakni tembus 3,269 votes. Jumlah yang cukup mengagetkan dan diluar prediksi IWB. Emang apaan sih pertanyaan pollingnya??…

Oke…coba IWB refresh sedikit. Pertanyaan poll sangat gampang yaitu….. “diluar fitur….desain New Vixion vs Old Vixion…mana yang lebih bagus?. Maksud dari poll adalah untuk menggali demand real biker tanah air mengingat banyak suara masuk kenews room IWB mengungkapkan kesukaan mereka terhadap desain Vixy lawas dibanding gen anyar. Uniknya, tidak seperti awal IWB melakukan cek silang keteman dan kolega kiri kanan yang memberikan suara 60 : 40 untuk old Vixion…..secara nasional, desain new Vixion lebih disukai para biker. Namun ada yang menarik disana….

iklan iwb

NVL tidak menang mutlak!!. Old Vixy bersaing ketat mengekor dengan gap yang tidak signifikan. Dari jumlah total suara yang mencapai 3,269 votes 1,441 suara memilih NVL dengan porsi 44%. Hasil ini dibuntuti biker penyuka desain old Vixion yang mencapai 1,353 suara atau setara 41%. Dan sisinya mengatakan bagus dua-duanya. Artinya….walau terkesan sederhana dan tidak neko-neko, desain Vixy lawas masih mampu merebut hati hampir separuh koresponden. Realita mencengkan mengingat old Vixy sudah berumur hampir 6 tahun…namun tidak mampu membuat NVL menang signifikan….YamahaYamaha

Last.…fakta ini sudah seharusnya dijadikan bahan kajian internal YIMM mengingat bukan hal mudah meracik desain yang masuk dihati konsumen. Ketika mata dan perasaan yang berbicara…tidak satupun yang bisa mengintervensi. Desain adalah selera. Dan diakui atau tidak…..lekuk body, tarikan detil, gurat dari ujung headlamp hingga buntut gen old Vixy sudah mampu mengunci selera tiap insan biker tanah air. So…cukup disayangkan jika fakta tersebut dicuekin, dibuang atau dihilangkan begitu saja tanpa mencoba mengoptimalkan potensi yang dimiliki. Absen RDB, ban cungkring serta speedo manual aja masih membius para biker. Piye kalau diupgrade total??. Juozzz gandozzz pastine :mrgreen: …..…(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!