iklan iwb
iklan iwb

YamahaCuzztomatic Yamaha kembali digelar, tahun ini yang ke lima kali.  Pertama di Carrefour Kiaracondong, Bandung, Sabtu-Minggu (29-30 Juni), yang dimenangi Irviani Aprilliah. AHM Oil IWB (460x150)iwb460x140

Irviani memodifikasi Fino yang berhasil membawanya sebagai pemenang overall putaran pertama ini. ”Dia memakai konsep yang kuat, konsep Hot Road berkarakter sangar dan metal. Biasanya konsep itu juga digunakan di mobil dan motor gede. Irviani mengaplikasikan stiker tengkorak selain di bodi motor juga di baut dan spion. Desain, detail, kerapian dan kebersihan dipenuhinya dengan baik,” papar Dian Eka, salah seorang juri.

Perpaduan Fino yang berkarakter asli motor fashionable dengan konsep hotroad Irviani unik dan memikat hati para juri. Hasil kreasi para peserta di Bandung ini menunjukkan perubahan tren modifikasi. Dimana motor-motor modifikasi mereka dibuat tidak hanya untuk lomba seperti yang sudah-sudah, tapi bisa dipakai sehari-hari dan buat gaya.

iklan iwb

Cuzztomatic 5 selanjutnya akan digelar di Bali 6-7 Juli, Medan 24-25 Agustus, Makassar 31-Agustus- 1 September, Palembang 7-8 September, Surabaya 14-15 September, Yogyakarta 21-22 September. Cuzztomatic adalah event kontes modifikasi yang bertujuan meningkatkan brand awareness khususnya terhadap produk matik Yamaha.

”Tahun ini yang dilombakan delapan kelas dimana dua diantaranya adalah kelas baru di kategori modifikasi Automatic. Kelas baru yaitu Yamaha Modification Product dan Yamaha First Entry. Yamaha Modification Product untuk modifikator motor Yamaha dengan produk modifikasi Yamaha minimal 3 item. Sedangkan Yamaha First Entry hanya bisa diikuti modifikator pemula atau belum pernah menang di kontes manapun dan belum pernah diliput media,” jelas Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication and Communication Yamaha Indonesia. Penilaian berdasarkan keserasian, kreatifitas, harmonisasi dan tingkat kesulitan.

Enam kelas yang sudah familiar di ajang Cuzztomatic Yamaha kategori modifikasi Automatic adalah Fashion Putih Abu-Abu (kelas khusus pelajar SMA), Fashion Advanced (kelas profesional), Airbrush (kelas kreatif Airbrush), Racing Look (kelas kreatif balap), Extreme Mefrik (kelas ekstrim).

Screenshot_4Di kategori modifikasi Non Automatic (Bebek / Sport), enam kelas dilombakan yakni Fashion Putih Abu-Abu (kelas khusus pelajar SMA), Fashion Advanced (kelas profesional), Airbrush (kelas kreatif Airbrush), Racing Look (kelas kreatif balap), Yamaha Modification Product dan Yamaha First Entry.

Hadiah Mio GT dan X-Ride

Pemenang kategori modifikasi Automatic dan Non Automatic mendapatkan hadiah uang tunai dan piagam penghargaan. Khusus kategori Automatic, jawara Best of The Best dari masing-masing kota diberikan satu unit Mio GT dan berhak ke final memperebutkan satu unit X-Ride.

Selain dua kategori utama itu, Yamaha juga melombakan kelas ringan modifikasi – Best Display Bebek dan Best People Choice. Tersedia hadiah uang tunai, trofi dan piagam. Best People Choice di kategori Automatic dan Non Automatic dipilih pengunjung.

Pengunjung pun menyelami Yamaha Zone yang diisi display motor-motor Yamaha, motor modifikasi dan photo session show off. Stunride exhibition, sexy dancers, lady washers, fashion show, bursa otomotif, hobby communities suguhan entertainment Cuzztomatic 5 lainnya. Di stand khusus, komunitas klub motor Yamaha bergabung memeriahkan acara ini…..(YIMM PR)Screenshot_3

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!