iklan iwb

20130630-073623.jpg

Bro dan sis sekalian…..tak kenal maka tak sayang. Kalau sampeyan jeli melihat spanduk atau umbul-umbul yang dipasang diajang Indoprix 2013, pasti disana akan menemui sebuah nama oli yang rada asing. Yup….bernama Pikoli oil, mereka secara resmi menjadi sponsor ajang balap bergengsi tanah air Indoprix. Ketika IWB telisik, jebule Picoli oil bukanlah oli kemarin sore. Lahir tahun 2001 diAsia, Picoli oil sudah mengantongi sertifikat American Petroleum Institute (API), Japanese Automotive Standart Organization (JASO), National Lubricant Greas Institute (NLGI) dan juga SNI (Standart Nasional Indonesia). Penasaran??. Monggo diintip brosis…..
iwb460x140AHM Oil IWB (460x150)

iklan iwb

Hadir di Asia sejak 2001 dan menyeponsori ajang balap motor Indoprix yang merupakan strata tertinggi ajang balap motor underbone di Indonesia,” Pikoli sudah diriset lebih dari 10 tahun oleh para ahli dari Amerika, inilah pelumas racing satu-satunya di Indonesia yang bersetifikat SNI,? tutur Supriyono, Direktur Marketing PT Abadi Kokoh Insani Distributor Pikoli Oil di Indonesia.

?Kami mensuport balap Indoprix 2013 ini semata-mata untuk menunjukkan bahwa kami perduli dengan dunia otomotif khususnya dunia balap dan kami menilai Indoprix adalah ajang balap motor tertinggi Indonesia ajang paling bergengsi dan berkualitas. Pembalap-pembalap paling berprestasi, paling hebat kumpul disini bertanding adu kekuatan untuk menjadi juara 1, karena itulah Pikoli hadir di Indoprix, selain sebagai bentuk suport atau kepedulian Pikoli pada perkembangan dan kemajuan olahraga Otomotif Indonesia khususnya balap motor. Pikoli hadir di Indoprix juga sama dengan para pembalap, unjuk kekuatan, unjuk kualitas, unjuk prestasi agar masyarakat tahu bahwa oli yang paling berkualitas dan juara 1 adalah Pikoli,? ungkap Supriyono. Terus apa aja teknology yang dimiliki Picoli oil??…

Pikoli sudah memiliki oil full sintetik standart racing. Karena dibuat di laboratorium, ukuran molekul konsisten atau sama. Hasilnya, punya daya tahan lebih baik dibandingkan dengan oli mineral. Oli sintetik masa kini juga dibuat secara kimia, yaitu polyalphaolefins (PAO). Kendati demikian, bahan dasar oli sintetik yang paling umum adalah gas ethylene. Gas ini tidak mengandung atau membawa kotoran seperti oli mineral. Kondisinya mirip dengan air murni yang diperoleh dari penyulingan. Sejauh ini Picoli mempunyai produk tangguh diracik khusus untuk para speed freak berlabel Gaenwa Racing Oil Oli full Synthetic ester SAE 5W-40, 100% Full Synthetic. Apa kelebihannya?…

Pelumas racing Picolli sudah dibekali additive khusus yang melindungi mesin terhadap temperatur tinggi, oksidasi, gesekan dan kerusakan viskositas dan telah memenuhi spesifikasi API, sehingga memiliki keunggulan akselerasi tenaga mesin menjadi optimal, melindungi mesin maksimal terhadap oksidasi, keausan dan Stop & Go Driving menjadi lebih nyaman. Oli ini dijual di pasaran seharga Rp. 80ribu/liter, kenapa oli Racing harganya bisa kompetitif begitu, karena Pikoli memiliki LOBP (Lube Oil Blending Plant) berada di Indonesia, itu yang menjadikan harga produk lebih competitive dibandingkan pelumas dari luar dengan mutu sejenis dan juga memiliki laboratorium sendiri….

last….Pikoli adalah salah satu perusahaan oli terbesar di Asia dengan total Produksi 3.200.000 ton tiap tahunnya. Didukung oleh tenaga ahli dari Amerika Serikat dan sudah mengantongi sertifikat API(Amerika), NLGI dan JASO (Jepang)…..mereka secara serius ingin memberikan yang terbaik untuk konsumen tanah air. Hhhmm…mantep juga nih kayaknya. Jelas…dari press release diatas, secara spek Picoli memang tidak kalah dengan beberapa merk yang bertebaran ditanah air. Picolli oil?. Monggo sambangi toko-toko terdekat untuk nyicipin langsung. Siapa tahu cocok buat tunggangan sampeyan. Semoga berguna…(Iwb edited)

20130630-074319.jpg

20130630-074750.jpg

69 COMMENTS

  1. @qwerty

    motor utusan kera model kek gini emang perlu oli ?
    stat.ks.kidsklik.com/statics/files/2012/02/1330015978697216994.jpg

    wkwk..
    —————————————————————————————
    Wah itu elu qwer?
    Gile ganteng bgt.wkwkwk,..

    ya perlulah, biar makin banyak saweran yg kau dapat nanti 😀

  2. ane tiap hari pake nih oli bang iwan.
    bukan yang untuk motor, tp pikoli 48, 68 sama iso vg 100 :mrgreen:

  3. Pi”colly”??pikollo??dr planer namex kah??..o ane tau mentang2 ada produsen lain dngn merek shell yg tak lain adlh musuh son go ku nah ini jg bikin saingan,pikolo d plesetin jd pikoli..toh sm2 jg musuh’y goku..kali j ntr ada lg merk freezer,majin bhu,bezita..keren jg khn..??hahaha

  4. @qwerty

    motor utusan kera model kek gini emang perlu oli ?
    stat.ks.kidsklik.com/statics/files/2012/02/1330015978697216994.jpg

    wkwk..
    ?????????????????????????????
    Wah itu elu qwer?
    Gile ganteng bgt.wkwkwk,..

    ya perlulah, biar makin banyak saweran yg kau dapat nanti 😀
    ———————————————————————————-
    52. ?? qwerty ?? – Juni 30, 2013

    wkwk..
    ————————————————————————————
    Ko lu cm ketawa? Udah dor jantung lu bales gw? 😀

  5. oli ajaib nih mass iwan.

    ni oli dah dipake 2000km warnanya gak berubah jadi hitam, tapi warnanya hanya berubah menjadi gelap tapi warna dasarnya masih terlihat. TERBUKTI mass.

  6. Wah dagangan gw enduro dapet saingan lg ni..
    Enduro ada yg sport 5/30 API SL
    Jaso MA2
    Harga 150/ltr

  7. oli murah tapi ga murahan *cocok buat motor bore up gue sama isi dompet gue nih *thx buat picoli

  8. saya pake d njmx,enak mas,
    napas motor jd enteng dan panjang,suara mesin alus n yg bikin nyaman mesin g cpt panas n opergigi d kemacetan teuteup nyaman.. 2 thumb up deh!!

  9. selamat malam.ijin share ya min
    saya dari young and bold management:
    1. model
    2. usher
    3. umbrella girl
    4. sexy dancer
    5. lady wash
    6. spg
    7. dj / fdj
    saya mau menawarkan jasa para tenaga para talent”saya dan barangkali ada yang membutuhkan buat di event”road race nya bisa menghubungi saya di:
    PIN : 5873ACEB
    WA / CALL 08562253074
    saya ucapkan banyak terimakasih.salam 1 aspal

Comments are closed.