iklan iwb
iklan iwb

20130630-073623.jpg

Bro dan sis sekalian…..tak kenal maka tak sayang. Kalau sampeyan jeli melihat spanduk atau umbul-umbul yang dipasang diajang Indoprix 2013, pasti disana akan menemui sebuah nama oli yang rada asing. Yup….bernama Pikoli oil, mereka secara resmi menjadi sponsor ajang balap bergengsi tanah air Indoprix. Ketika IWB telisik, jebule Picoli oil bukanlah oli kemarin sore. Lahir tahun 2001 diAsia, Picoli oil sudah mengantongi sertifikat American Petroleum Institute (API), Japanese Automotive Standart Organization (JASO), National Lubricant Greas Institute (NLGI) dan juga SNI (Standart Nasional Indonesia). Penasaran??. Monggo diintip brosis…..
iwb460x140AHM Oil IWB (460x150)

iklan iwb

Hadir di Asia sejak 2001 dan menyeponsori ajang balap motor Indoprix yang merupakan strata tertinggi ajang balap motor underbone di Indonesia,” Pikoli sudah diriset lebih dari 10 tahun oleh para ahli dari Amerika, inilah pelumas racing satu-satunya di Indonesia yang bersetifikat SNI,” tutur Supriyono, Direktur Marketing PT Abadi Kokoh Insani Distributor Pikoli Oil di Indonesia.

“Kami mensuport balap Indoprix 2013 ini semata-mata untuk menunjukkan bahwa kami perduli dengan dunia otomotif khususnya dunia balap dan kami menilai Indoprix adalah ajang balap motor tertinggi Indonesia ajang paling bergengsi dan berkualitas. Pembalap-pembalap paling berprestasi, paling hebat kumpul disini bertanding adu kekuatan untuk menjadi juara 1, karena itulah Pikoli hadir di Indoprix, selain sebagai bentuk suport atau kepedulian Pikoli pada perkembangan dan kemajuan olahraga Otomotif Indonesia khususnya balap motor. Pikoli hadir di Indoprix juga sama dengan para pembalap, unjuk kekuatan, unjuk kualitas, unjuk prestasi agar masyarakat tahu bahwa oli yang paling berkualitas dan juara 1 adalah Pikoli,” ungkap Supriyono. Terus apa aja teknology yang dimiliki Picoli oil??…

Pikoli sudah memiliki oil full sintetik standart racing. Karena dibuat di laboratorium, ukuran molekul konsisten atau sama. Hasilnya, punya daya tahan lebih baik dibandingkan dengan oli mineral. Oli sintetik masa kini juga dibuat secara kimia, yaitu polyalphaolefins (PAO). Kendati demikian, bahan dasar oli sintetik yang paling umum adalah gas ethylene. Gas ini tidak mengandung atau membawa kotoran seperti oli mineral. Kondisinya mirip dengan air murni yang diperoleh dari penyulingan. Sejauh ini Picoli mempunyai produk tangguh diracik khusus untuk para speed freak berlabel Gaenwa Racing Oil Oli full Synthetic ester SAE 5W-40, 100% Full Synthetic. Apa kelebihannya?…

Pelumas racing Picolli sudah dibekali additive khusus yang melindungi mesin terhadap temperatur tinggi, oksidasi, gesekan dan kerusakan viskositas dan telah memenuhi spesifikasi API, sehingga memiliki keunggulan akselerasi tenaga mesin menjadi optimal, melindungi mesin maksimal terhadap oksidasi, keausan dan Stop & Go Driving menjadi lebih nyaman. Oli ini dijual di pasaran seharga Rp. 80ribu/liter, kenapa oli Racing harganya bisa kompetitif begitu, karena Pikoli memiliki LOBP (Lube Oil Blending Plant) berada di Indonesia, itu yang menjadikan harga produk lebih competitive dibandingkan pelumas dari luar dengan mutu sejenis dan juga memiliki laboratorium sendiri….

last….Pikoli adalah salah satu perusahaan oli terbesar di Asia dengan total Produksi 3.200.000 ton tiap tahunnya. Didukung oleh tenaga ahli dari Amerika Serikat dan sudah mengantongi sertifikat API(Amerika), NLGI dan JASO (Jepang)…..mereka secara serius ingin memberikan yang terbaik untuk konsumen tanah air. Hhhmm…mantep juga nih kayaknya. Jelas…dari press release diatas, secara spek Picoli memang tidak kalah dengan beberapa merk yang bertebaran ditanah air. Picolli oil?. Monggo sambangi toko-toko terdekat untuk nyicipin langsung. Siapa tahu cocok buat tunggangan sampeyan. Semoga berguna…(Iwb edited)

20130630-074319.jpg

20130630-074750.jpg

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!