iklan iwb
iklan iwb

Lorenzo crash assenBro dan sis sekalian…kabar mengejutkan datang dari ajang Motogp. Terlempar dari kecepatan 200km/jam….Jorge Lorenzo mengalami fraktur tulang selangka sebelah kiri pada saat latihan bebas Assen Belanda. Insiden ini tentu saja membuat Yamaha dalam posisi sulit mengingat Lorenzo sedang berusaha mengejar ketertinggalan gap poin dari Dani Pedrosa. Mirisnya….dari konfirmasi dokter, diperoleh kepastian bahwa Jorge kemungkinan belum diijinkan membalap diSachsenring minggu depan. Sebuah kejadian yang tidak bisa dihindari dan kudu diterima tim biru. Modiarrr tenan!!!….AHM Oil IWB (460x150)iwb460x140

Dari info yang dikumpulkan….ban belakang lost grip akibat melibas genangan air yang diperparah nyenggol garis putih pinggir sirkuit. Tak ayal M1 lepas kendali dan melempar tubuh Lorenzo terbang keudara pada kecepatan 200km/jam kemudian mendarat diaspal dengan keras. Pasca kejadian….doi segera diterbangkan ke Barcelona menggunakan jet pribadi carteran hari Kamis kemarin. Rencananya….Lorenzo akan dioperasi secepatnya agar bisa pulih sebelum balap Sachsenring. Sayang….keinginan tersebut bisa saja gagal mengingat cedera jenis ini membutuhkan proses recovery lumayan lama….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Sebagai informasi….lorenzo pernah mengalami kecelakaan serupa ditahun 2005. Cedera yang sama yakni tulang selangka sebelah kiri retak dan kudu dipasang pen. Jadi rentang di2005-2008 doi kudu membalap dengan pen ditubuhnya. Baru ditahun 2009….pen tersebut dicopot dengan status success. Apesnya 7 tahun berselang….doi dipaksa merasakan kembali musibah serupa. Sebuah kejadian yang bisa membuat kans perebutan juara dunia terganggu……..

Last.…Perjuangan Yamaha akan makin berat atas musibah yang menimpa Jorge. Dengan gap terpaut 7 poin….maka akan terdongkrak 32 poin jika absen sekali dengan ilustrasi Pedrosa menang diSachsenring. Jelas….Honda diuntungkan dengan kondisi rival. So…HRC pasti tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini. Btw…apakah Rossi mampu mengganjal dominasi Pedrosa Marquez atas absennya Jorge Lorenzo?. Kayaknya koq berat ya bro mengingat kedua alien saat ini memang kencang tak terbendung. Kita lihat saja nanti…..(iwb)jorge-lorenzo-crash-assen

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!