iklan iwb
iklan iwb

Screenshot_1Bro dan sis sekalian…kalau sampeyan nyambangi booth Yamaha diarena Pekan Raya Jakarta sekarang, ada yang unik disana. Kenapa? sebab perhari ini secara resmi pabrikan garputala memamerkan produk generator ke publik. Generator Yamaha yang muncul dengan maskotnya “Ikan Lampu” dipajang di barisan depan bersama produk motor di booth…..AHM Oil IWB (460x150)iwb460x140

Seperti tidak mau menyia-nyiakan momen arena PRJ, Yamaha berusaha mendekatkan produk generator mereka ke konsumen. Menggunakan tagline ”Yamaha Generator, Tommorow’s Power Now”, generator tersebut dijual secara umum dan bisa dibeli via booth PRJ. Manuver dimaksudkan untuk mempertajam daya gedor serta awareness masyarakat bahwa Yamaha sekarang  punya generator berkualitas tinggi yang telah teruji serta layanan after sales dan SKY (Servis Kunjung Yamaha). Hal ini ditegaskan oleh Atsushi Endo, Advisor Generator Yamaha Indonesia. Terus apa kelebihan dan detil tentang generator mereka??…

Dari press release yang IWB terima….tercatat ada 4 model yang dijual oleh Yamaha yakni tipe standard tipe ET950, EF2600FW, EF6600E dan modern (inverter) EF2000iS yang saat ini diletakkan di display booth PRJ. Generator standard dan generator modern sama-sama memiliki kelebihan kualitas aliran listriknya stabil, suaranya halus atau tidak bising, kepastian originalitas (keaslian) dan didukung ketersediaan spare part atau suku cadangnya yang terjamin. Yamaha pun berencana melepas empat tipe generator inverter yaitu EF1000iS, EF2000iS, EF3000iSE, EF6300iSE….

iklan iwb

Dari sekian info…yang menarik adalah pencarian nama yang pas untuk maskot baru “ikan lampu” yang mempunyai kesamaan dengan sumber penerangan. Kampanye pemberian nama ini dilakukan 1 Juni sampai 18 Agustus. Bisa lewat internet atau dealer. Pemenang diumumkan pada 30 September dimana nama yang diberikan oleh pemenang utama, itulah nama baru Ikan Lampu. Hadiah satu unit generator EF2600 dan satu unit Mio GT bagi pemenang utama. Dua pemenang favorit masing-masing mendapatkan satu unit generator EF2600 dan 1 unit Samsung Galaxy Y Duos S6102. Sedangkan lima voter beruntung yang memilih di bulan September masing-masing mendapatkan voucher pulsa Rp 200.000….

Last….ekspansi produk Yamaha merambah bisnis generator tidak terlalu mengagetkan mengingat Honda-pun sudah lebih dulu melakukanya. Hanya saja proses promosi yang digarap satu induk dengan squad roda dua, ini yang tidak biasa.  Maklum mzbro…selama ini divisi musik dengan motor juga separate. Mungkin karena sama-sama mengandung material engine yang juga dikerjakan oleh Yamaha motor. Entahlah. Btw…..ingin urun rembug tentang nama maskot?. Monggo kunjungi aja www.generatoryamaha.com, siapa tahu sampeyan terpilih dan beruntung mendapatkan motor. Lak yo lumayan to. Atau sambangi juga www.yamaha-motor.co.id/generator/ guna eksplorasi lebih detil tentang generator Yamaha. Semoga berguna…..(PR YIMM edited IWB)

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!