iklan iwb
iklan iwb

de-punietSampeyan pasti sudah tahu bahwa Suzuki sedang getolĀ  menyiapkan motor baru guna berkompetisi diajang Motogp 1000cc. Namun yang mengejutkan adalah performa mereka yang langsung mengkilap pada saat tes diCatalunya senin kemarin. Ditunggangi Randy De Puniet, mesin prototype pabrikan S hanya terpaut 0,7detik dibanding Lorenzo. Sebuah fakta yang membuat mayoritas pemerhati Motogp mengangkat alis. Tapi tidak dengan Bautista…..AHM Oil IWB (460x150)iwb460x140

Seperti dilansir MCN, Alvaro Bautista mengungkapkan tidak terkejut atas demostrasi yang ditunjukkan Suzuki. Dua tahun bersama pabrikan S membuatnya tahu betul kans pabrikan Jepang tersebut. Bautista menuturkan bahwa Suzuki mempunyai peluang besar untuk tampil didepan….

Motor mereka tidak terlihat buruk. Aku sangat percaya kepada Suzuki karena pernah bersama mereka selama dua tahun dan kita telah melakukan pekerjaan secara brilian ditahun kedua. Pada akhirnya kami sangat kompetitif jadi aku rasa mereka bisa meracik motor bagus. Memang aku terkejut dengan hasil testing…..namun tidak signifikan karena aku tahu potesi Suzuki dan mereka bisa melakukannya” seru Bautista….

iklan iwb

Sebagai informasi….secara impressif Randy menorehkan waktu tercepat kedelapan saat testing diCatalunya. Hanya beda 0,7 detik dari Lorenzo sebagai rider terkencang saat itu…Suzuki kembali membuat kejutan diAragon yang terpaut 1,5 detik dibanding Lorenzo. Padahal mayoritas tim mengalami kesulitan dengan beratnya tipikel trek Motorland. Dan yang patut diingat….Randy bukanlah termasuk top rider yang artinya….prototype Suzuki akan lebih tajam jika dijinakkan oleh pembalap bagus seperti Lorenzo, Pedrosa, Marquez atau Rossi….

Last….Suzuki nampaknya tidak mau buru-buru ikut berkompetisi diajang Motogp tahun depan. Dengan alasan ingin fokus total mempersiapkan senjata mereka…..bos Suzuki Satoru Terada berniat menahan dulu hingga musim 2015. Hhhmm….kayaknya bener-bener serius nih brosis. Belum sempurna aja sudah nyodok diposisi 8. Lha kalau sudah siap tenan iso ngrecokin dua pabrikan didepan nih kayaknya. Mantap!!!. Goooo Suzuki!!!!...(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!