iklan iwb
iklan iwb

P200NSBro dan sis sekalian….performa penjualan gacoan anyar Kawasaki-Bajaj sepertinya lumayan menjanjikan. Berdasarkan info yang masuk, produk berlabel triple spark mampu terjual 10 hingga 18 unit sehari. Artinya…..untuk produk baru, P200NS ternyata mampu menghipnotis para biker yang berkunjung dibooth Kawasaki….force-iwb-460x140HGP

P200NS dijual 23,3juta saat harga resmi namun dipotong 400ribu dan menjadi 22,9 ketika sampeyan membeli di Pekan Raya Jakarta. Mungkin momentum ini juga menjadi pertimbangan para brother kita meminang sang triple spark tanpa sudi menunggu lama. Yup…dari berita yang masuk, pada saat hari biasa Pulsar 200NS terjual rata-rata 10unit perhari. Dan terdongkrak signifikan dua kali lipatnya hingga 18unit di hari Sabtu atau Minggu (weekend). Praktis jika performa tersebut tetap terjaga maka target Kawasaki yang mematok 350unit selama PRJ akan tercapai….

iklan iwb

Secara fisik motor ini memang cakep bener. Dijamin kalau melihat langsung aura moge kental terasa. Tidak heran mayoritas biker kesengsem dengan tampangnya. Sebagai informasi…khusus P200NS jaringan 3S menjadi tanggung jawab Kawasaki. KMI sendiri sedikit ikut campur untuk memberikan striping, tank pad, plat kejidat, penghilangan mud guard, pelindung sari, serta hilangnya standart tengah. Untuk yang terakhir belum confirm apakah Kawasaki memang melengserkan saat penjualan nanti….

Last...potensi asli akan terlihat 3-4 bulan kedepan. Apakah P200NS akan tetap bagus penjualannya?. Kita tunggu timing yang sudah IWB sebutkan. Btw…berikut video recording siPulsar pada saat liputan PRJ seminggu lalu. Pulsar200NS??. Dijamin motor sekelas kudu minggir nih. Ora percoyo?. Kita bahas diartikel berikutnya. Ocreee….(iwb)

Video Pulsar 200NS

[youtube=https://www.youtube.com/watch?v=IZ9gl7qEIZ8]

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!