iklan iwb
iklan iwb
lomba foto
Revisi headlamp membuat Satria FU makin cakep??….(Foto LaskarSuzuki)

Bro dan sis sekalian…perhari ini IWB mendapatkan message dari bro Akhmad tentang penampakan new Satria FU yang sudah mulai wira-wiri diangkut truk gandeng didaerah Pantura. Artinya…seperti biasa SIS nyolong start sebelum produk resmi dirilis kepasar yang diprediksi akan dilakukan pada saat arena Pekan Raya Jakarta berlangsung. Dari info doi pula bisa ditangkap dan diperoleh testimoni……bahwa impressi awal melihat versi baru jebule lebih cakep dan enak dipandang mata. Berikut private message yang dikirim doi ke IWB….HGPforce-iwb-460x140

Cuma sekedar info mas Iwan, Satria Fu baru udah mulai di distribusikan. Kemaren jam 10an saya liat truk ekspedisi di wilayah Pantura Brebes. Di truknya berisi Satria F baru di depan (yang saya liat warna biru muda) dan di bagian truk belakang berisi suzuki Nex. Striping dan warna sama persis kaya foto di Blog mas Iwan, batoknya lebih ramping dan lebih pas. Maaf no picture, posisi lagi nyetir motor dan itu juga di sempet – sempetin liat hehehe….

Yup…thanks to bro Akhmad. Jangan jepret kalau memang tidak memungkinkan malah membahayakan. Btw…apa yang dituturkan bro Akmad sebuah indikasi positif bahwa revisi sepertinya membuat siayago bike makin apik. Ingat…ada beberapa produk yang fotogenic. Difoto apik…..asline bikin tepuk jidat :mrgreen: . Untung siDOHC tidak termasuk didalamnya. Btw…dari beberapa sumber info, new Satria FU 2013 rencananya memang akan dirilis Dalam waktu dekat. Kalau tidak ada aral rintangan…..ajang PRJ dipilih produsen guna mengenalkan produk mereka kekhalayak umum. Sayang….tanggal tepatnya belum terendus secara gamblang….

iklan iwb

Last….selaras dengan ulasan bro Laskarsuzuki yang mendapatkan kiriman gambar new Satria FU, species revisi memang memasuki tahap distribusi. Harapannya jelas…..rilis dan unit ready didealer. Mantep dah. So..apakah betul desain batok lampu new Satria FU lebih pas dan enak dipandang mata?. Kita buktikan nanti sama-sama. Ocreee….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!