iklan iwb
iklan iwb

Bro dan sis sekalian…Motogp telah akan memasuki balapan kelima. Melangkah keCatalunya….ketiga rider Spanyol akan memperebutkan posisi tertinggi ditanah kelahirannya. Begitu juga Marquez. Sebagai rookie, dia merasa tidak ada alasan untuk mengalah atau tidak optimis. Seperti dilansir Crash, doi berjanji akan bertarung habis-habisan melawan Lorenzo ataupun Pedrosa….HGPforce-iwb-460x140

” Jerez [the Spanish Grand Prix] was so special, but Montmelo is my home circuit and it is a circuit that I live near so it will be nice to be here in front of our fans and I hope that they will come on Sunday and push every rider and that we can show them a good race.”

– Marc Marquez/Crash-

iklan iwb

Marc memang fenomenal. Walau dlosor diMugello dan kehilangan poin…semua setuju sibocah ajaib adalah rider masa depan. Tidak ada yang meragukan bakatnya sebagai top class Motogp rider. Kegagalan diItalia memberi semangat baru untuk memenangkan balapan Catalunya. Marquez sendiri saat ini tinggal diBarcelona dan sangat dekat dengan sirkuit yang akan disambangi nantinya. Tidak heran target dipatok setinggi mungkin guna memuaskan para fans. Tapi tentu saja keinginan tersebut tidak akan semudah yang dibayangkan. Tidak mau kalah dengan sijunior, Dani Pedrosa juga bertekad menyabet piala tertinggi diSpanyol.

” When I race here I feel so comfortable because of all the fans and family and friends. The motivation here is very high and when I’m racing here I push very hard to win and I have won here three times in all three classes.”

– Dani Pedrosa/Crash-

Yup….persaingan keduanya akan seru mzbro. Sebagai sesama Spanish serta nunggang motor yang sama yakni RC213V, tontonan akan tambah menegangkan. Dan patut diingat….ada Lorenzo yang juga ingin membidik kemenangan diCatalunya. Apalagi secara percaya diri Jorge mengatakan bahwa sirkuit Catalunya cocok dengan karakter YZR M1. So….trio Spanish??. Kita tunggu saja kompetisi ketiganya minggu nanti. Menang siapa ya kira-kira??….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!