iklan iwb
iklan iwb
Basis desain Yamaha Force diduga kuat nyomot dari Spark 115

Bro dan sis sekalian…..diartikel lawas, IWB sudah pernah singgung tentang gacoan anyar bebek Yamaha berlabel Force. Yup, pasca bingung dengan kemunculan VegaRR…. kini diperoleh gambaran gamblang bahwa moped Force disinyalir sudah disiapkan untuk dirilis kepasar. Desain-pun beda dibanding VegaRR….Force diduga kuat mengisi pasar diatas VegaRR…..VegaRRHGP

Kalau sampeyan ingin tahu bedanya dibanding VegaRR….jelas secara kasta gacoan ini memang lebih advance. Dari bisikan yang IWB terima….pengabut bahan bakar Force sudah menganut sistem injeksi. Nah…kayaknya jawaban dari pertanyaan kita kemarin tentang VegaRR yang masih karbu. Begitu pula dengan engine. Kalau VegaRR dijejali piston tipe reguler….maka dapur pacu Force sudah dicangkokin piston sistem tempa atau biasa kita kenal forged piston. Untuk kubikasi identik yakni mencapai 115cc. Muntahan tenaga masih belum bisa dieksplorasi. Namun selentingan mengatakan berada dikisaran 8,7PS….

Kabarnya lagi, berbanding terbalik dengan VegaRR yang hanya disediakan pelk jari-jari….YIMM menyediakan versi racing only. Yup….cast whell all varian brosis. Dibagi dalam dua versi yaitu Elegance serta Sporty, differensiasi terlihat pada permainan warna. Jika Elegance berpelk item….maka Sporty putih. Terakhir untuk meningkatkan kenyaman berkendara……pihak produsen menyediakan bagasi seluas 9,2liter. Hhhmm….lumayan gede tuh. SKS (kunci magnet) sebagai perangkat wajib yang juga hadir pada simoped. Terus kapan peluncurannya??….

iklan iwb

Dari sekedar tebak menebak digandengkan dengan invitation rilis….disinyalir Rabu ini kangbro. Diwaktu itulah….rahasia posisi dan banderol baru bisa kita dapatkan.  Lokasi sendiri disinyalir memilih Ancol yang akan dilanjutkan turing kePRJ. Semoga nggak meleset. So…bagi sampeyan yang ingin secara langsung melihat perwujudan bebek Force…monggo ngacir aja ke Pekan Raya Jakarta. Siapa tahu kita bisa ketemu disana. Tapi…nyuwun sewu, kalau meleset jangan nyambit knalpot lho ya. Namanya aja masih analisa :mrgreen: . Bebek Force??. Byuh, Yamaha jian royal tenan ki brojolin produk. Mantep dah!! (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!