iklan iwb
iklan iwb

TVSSebelumnya IWB haturkan terima kasih kepada seluruh kolega dan sumber IWB yang tidak pernah kenal lelah memantau serta senantiasa memberikan serpihan bocoran new produk ke warung kecil ini. Berkat sampeyan-sampeyan semua, para pembaca tidak ketinggalan berita dan terobati rasa penasaran. Yup….yang terbaru, menyambung artikel lalu tentang skutik TVS…secara gamblang IWB berhasil mendapatkan image dari matic kuda berlari. Lengkap dengan striping….calon jagoan disinyalir bernama TVS Dash!!VegaRRHGP

Info ini menguatkan bocoran sebelumnya yang memberi clue initial D. Dari gambar yang IWB dapatkan….desain TVS Dash mirip dengan sketsa awal yang pernah IWB rilis diBlog (klik disini bagi yang belum baca). Perbedaan signifikan hanya pada pelk yang dijejalkan…malah lebih keren brosis. Palang lima namun dipecah menjadi 10. Style mengingatkan kita pada generasi produk Bajaj pasca bergabung dengan KTM. Kemudian filter udara….yup berada disamping luar. Apakah ini artinya bagasi TVS Dash berkapasitas besar?. Mungkin…..

Last.…TVS akan membekali Dash dengan sistem karbu. Selain itu…mereka berusaha menekan banderol agar tidak melewati angka 11juta. Dengan kata lain…sang jaran wesi punya kans besar nyantol dikisaran 10jutaan. Weleh….sadis juga kalau betul dipasang diangka segitu secara rata-rata kuda besi asal India larinya ngacir-ngacir. Terus kapan dirilis?. Tidak lama lagi koq. Newsroom IWB menerima bisikan tanggal 10 bulan ini. Jika tidak ada perubahan rencana, launching bakal dilakukan disalah satu hotel besar Jakarta…..tepatnya Mercure Ancol. Byuh...gamblang padang jingglang wis. Mugo-mugo ora meleset. Yo wis, aku tak kabur disik sakdurunge disawat ban karo pentolan TVS :mrgreen: . Tarik mangggggg....(iwb)

iklan iwb
iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!