iklan iwb
iklan iwb

accessories-CB150-DetailBro dan sis sekalian…banyak email mampir keIWB mengeluhkan susahnya mendapatkan part accessories sang teralis. Suku cadang pemanis yang menjadi favorit mayoritas biker adalah cover engine. Selain itu…pihak AHM juga punya tank pad yakni protector yang dipasang dipunggung tanki sikuda besi. Nah…mumpung ketemu dengan pak Hery Junaedy sebagai big bos HGP (Honda Genuine Part) beberapa minggu lalu saat kontes layanan Honda, perkara ini IWB tanyakan dan berikut jawaban beliau…YamahaHGP

Udah koq mz. Distribusi sudah kita lakukan keseluruh main dealer.  Data kita penyebaran accessories mencapai 30% dari jumlah populasi CB” ujar pak Hery meyakinkan. Nah…..jebule banyak juga ya bro. Artinya accessories sebenarnya sudah dikirim kepihak dealer seluruh tanah air. Hanya saja kemungkinan tidak masuk kedealer-dealer kecil mengingat jumlahnya memang tidak melimpah dan tergantung kesediaan sang dealer nyetock komponen tersebut. So….trik jitu yang bisa dilakukan kalau sampeyan naksir accesories sang CB, monggo pesan atau datang kedealer besar….

Last...sebagai informasi AHM merilis accesories CB150R pada saat peluncuran sang produk. Honda memberikan dua part pemanis visual yakni tankpad dan under cowl yang biasa kita sebut cover engine. Dijual 50ribuan untuk tankpad serta 280ribuan untuk under cowl….keduanya diburu para penunggang CB yang ingin motor kesayangan semakin keren. So…..gimana dengan CB150 sampeyan?. Sudah dipasang undercowl belum??…..(iwb)

iklan iwb
iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!