iklan iwb
iklan iwb

CBmodif6IWB kadang nyengir sendiri kalau bertemu muka dengan para pentolan AHM. Kenapa??. Soale mereka seringkali geleng-geleng serta mengomentari artikel yang pernah IWB angkat kepermukaan. Seperti yang terjadi ketika IWB menghadiri kontes layanan Honda 2013. Dengan tersenyum, pak Wediyanto tiba-tiba berujar..”mana ada kode K45. Nggak ada itu” ujarnya tiba-tiba. Sebuah guyonan yang penuh arti bagi IWB….AHM Oil460x140

Tidak satupun pejabat AHM yang IWB kenal sudi angkat suara tentang K45. Motor yang diprediksi sebagai versi fairing racikan lokal ini diduga  disiapkan Honda guna menahan eksistensi New Vixion faired. Seperti yang pernah IWB bahas diartikel lawas, kode K45 masuk kenews room IWB secara misterius. Kenapa misterius?. Sebab sang pemberi info juga rada bingung atas produk yang dilabelin kombinasi angka dan huruf tersebut. Dari penerawangan kita bersama, sosok yang hadir adalah motor 150cc fairing namun beda dengan desain CBR150R sekarang. So…prediksi sementara mengarah kepada, CBR150R desain lokal atau bisa juga CB150R versi fairig. Entahlah….

Last..…menyambung guyonan paragraf pertama, pak Wediyanto cuma tersenyum ketika IWB timpalin dengan pertanyaan..“tahun depan kan pak??”.  Beliau tidak menjawab namun juga tidak mengiyakan. Senyuman dengan ekspresi yang penuh arti. Berharap mendapatkan jawaban new produk dari pejabat AHM?. Judule ngimpi :mrgreen: . So….apakah betul kode K45 hanyalah fiktif belaka atau bantahan yang diberikan memang betul adanya. Biarlah waktu yang menjawab nantinya. Kita gali sama-sama brosis….(iwb)

iklan iwb
iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!