iklan iwb
iklan iwb

Pulsar 200NSKawasaki lekat dengan warna hijau. Tanpa green color…rasanya kurang afdol serta tidak mengggigit. Mungkin itulah yang mendasari KMI memberikan opsi tersebut pada sang P200NS. Mengintip gambar yang diposting pada grup “Pulsar 200NS Indonesia’, sebuah penampakan triple spark warna hijau disinyalir merupakan varian yang akan dirilis ditanah air nanti. Sebuah kabar menggembirakan tentunya….AHM Oil460x140

Pulsar 200NS warna hijau diparkir disebuah ruangan bersama dengan varian color lain. Jika diperhatikan….terdapat 3 warna disampingnya yakni merah, hitam dan kuning. Hhhmm…keren-keren dan ngejreng nih. Dugaan kuat…gambar tersebut diambil ditanah air. Bisa dintip dari absennya sari guard pada sikuda besi. Analisa selaras dengan info awal bahwa Juni atau Juli sang Pulsar akan dirilis oleh KMI dan mulai dipasarkan perAgustus 2013. Yang menarik….emblem produk nampaknya tetap mempertahankan nama “Pulsar”. Sebuah upaya Bajaj agar eksistensi Pulsarian tidak punah?. Mungkin….

BAI tidak akan menerima servis Pulsar 200NS yang dipasarkan KMI. Alasannya adalah…perbedaan tool atau alat servis sang kuda besi. Seperti dilansir Detikoto…secara total terdapat 19 tool yang beda antar generasi P200NS dibanding Pulsar yang beredar sekarang. Artinya…secara 3S, sang triple spark akan tetap bersama Kawasaki. Namun….tentu saja semua tidak mutlak. Mereka bakal melihat perkembangan kedepan. Dalam perjalannya….jika dirasa diperlukan,  jaringan BAI siap sedia membantu Kawasaki melayani pemakai Pulsar 200NS. Strategi ini masuk dalam pertimbangan Bajaj mengingat 3S Kawasaki tidak sebesar pabrikan Jepang lain. Wihh, seru nih kayaknya…

iklan iwb

Last….walau belum bisa diverifikasi keabsahan image, mengintip beberapa negara yang disambangi sang triple spark….warna hijau sepertinya masih baru kali ini nongol. So…keyakinan bahwa Pulsar 200NS terlampir memang diambil diIndonesia sangat kuat. Yo wis, kita pantengin aja mzbro. Jika ada info baru akan IWB update. P200NS green color??. Keren nggak bro….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!