iklan iwb

AHM_02Ratusan BeAT Bikers meramaikan penyelenggaraan Jambore Nasional Republik BeAT keempat yang berlangsung di kota Samarinda. Mengusung sekitar 200 bendera komunitas Honda BeAT dari seluruh Indonesia, mereka menggelar sejumlah aksi sosial untuk masyarakat sekitar…..AHM Oil460x140Para BeAT Bikers atau pecinta Honda BeAT ini mengadakan kegiatan tahunannya di Lapangan Gedung Olah Raga (GOR) Sempaja, Samarinda pada 25 Mei 2013. Acara ini didukung sepenuhnya oleh PT Astra Honda Motor (AHM) dan CV Semoga Jaya sebagai Main Dealer Honda wilayah Kalimantan Timur dan sekitarnya. Jambore Nasional Republik BeAT sebelumnya dilaksanakan pertama kali pada tahun 2010 di kota Jakarta, yang kemudian dilanjutkan dengan pelaksanaan di kota Pekanbaru pada tahun 2011 dan terakhir di kota Makassar pada tahun lalu….

Pada tahun ini, penyelenggara setidaknya mencatat lebih dari 400 orang dari 39 klub BeAT ikut meramaikan acara ini. Mereka merupakan perwakilan BeAT Bikers dari wilayah Sumatra, Jawa, Sulawesi dan Kalimantan. Selain menjalin komunikasi BeAT Bikers dari seluruh Nusantara, pada Jambore kali ini juga di selenggarakan Musyawarah Nasional yang membahas program kerja selama periode 2013 -2014 dan juga untuk mengkonsolidasi serta mempererat tali silahturami antar klub dan komunitas BeAT dari seluruh Indonesia. Jambore kali ini juga dimanfaatkan para BeAT Bikers untuk menunjukkan kepedulian sosialnya. Setiap BeAT Bikers ini membawa 2-3 buku tulis. Setelah terkumpul, bukunya disumbangkan kepada anak-anak yatim di Panti Asuhan Siraj Salman, Samarinda. Bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) setempat, para BeAT Bikers juga menggalang aksi donor darah.

Istiyani Susriyati, General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM mengatakan pelaksanaan Jambore Nasional Republik BeAT tahun ini mengusung tema ?Satu Hati Untuk NegeriKu? sebagai perwujudan rasa cinta BeAT Bikers terhadap Tanah Air. ?Tema besar ini diterjemahkan dalam beragam aktifitas sosial untuk masyarakat di daerah Samarinda dan sekitarnya. ?Kekompakan para pecinta Honda BeAT tidak hanya berhenti pada kumpul-kumpul semata. Para BeAT Bikers juga menunjukkan kepeduliannya kepada negeri kita melalui beragam aksi sosial untuk masyarakat sekitar area Jambore, yaitu dengan menggelar aksi donor darah, bakti sosial, hingga mengangkat budaya lokal dengan Tarian Dayak.?

iklan iwb

Selain kegiatan sosial, para BeAT Bikers juga mengadakan kegiatan lain pada Jambone nasional ini, seperti city touring yang melibatkan sekitar 300 sepeda motor Honda BeAT berkeliling kota Samarinda, perlombaan keselamatan berkendara untuk para BeAT Bikers, serta sosialisasi safety riding dan tata tertib berlalu lintas. Jambore Nasional Republik BeAT ini juga diramaikan dengan penjualan unit dan suku cadang sepeda motor Honda, aneka hiburan menarik, performa aksi sejumlah komunitas, pembagiaan doorprize, hingga api unggun dan kembang api. Acara ditutup dengan penampilan Tarian Dayak sebagai tarian khas daerah Kalimantan bekerjasama dengan dinas pariwisata setempat….(AHM PR)

74 COMMENTS

  1. Ajiib. . . . .kek nya kemaren peyek,vega joss,darmo,tarno,ciaaaa juga ikutan niE.. Hohoho

    “Satu hati untuk negriku”

  2. @ all : selamat pagi & selamat menjalankan rutinitasnya dihari ini, moga sukses & memperoleh berkah.
    walaupun tanggal tua, tetap semangat ya bro-sis. hehehe.. 😀
    keep brotherhood

  3. pak tarno ? Mei 29, 2013

    buset dah, acara ginian mah gak ada faedahnya, masih mending ikut balapan, jadi terkenal, diliput media, kalo menang dapet hadiah.
    ikut ginian mah cuma buang bensin doang, bikin macet jalanan. ckckckck?miris ane gan.

    ======================================================
    tolong dibaca kutipan ini bro

    ?Kekompakan para pecinta Honda BeAT tidak hanya berhenti pada kumpul-kumpul semata. Para BeAT Bikers juga menunjukkan kepeduliannya kepada negeri kita melalui beragam aksi sosial untuk masyarakat sekitar area Jambore, yaitu dengan menggelar aksi donor darah, bakti sosial, hingga mengangkat budaya lokal dengan Tarian Dayak.?

    apakah benar gk ada faedahnya??mbok ya kalo komen jangan didasari rasa iri dan dengki jadi komennya gk menghilangkan fakta yg ada..ane bukan FB apapun cuma meluruskan no offense…..

  4. motor maenan kyk gini buat show off , pantesnya nie maenan buat ke pasar tradisional..
    ingin show off pake ninin 250 gan d’jamin keren abies

  5. 43. overlap – Mei 29, 2013
    ============
    maaf bung kalo donor dan ke pantinya ane kasih jempol deh, beneran deh salut,
    tapi acara kumpul-kumpul gituan yg kadang bikin rese di jalan, konvoy rame2, jadi penguasa jalanan, itu yg ane maksud gak berguna.
    #trauma mau ditendangin ama geng motor

  6. 54. FANS MARQUEZ – Mei 29, 2013
    =============
    baca komen penjelasan ane di nomer 60

  7. ?? MB@H D@RMO ?? pada Mei 29, 2013
    pada 7:12 AM
    wkwkwkwkwkwkwkwk?..
    beat warna putih depan modif jiplak ttx
    ??!!!
    ^ dalam hati mereka pasti kepingin ttx?
    * tapi sayang matanya ketutup sayap.
    wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk?

    ————————–+++++++++++++++++++

    malah nek sama 2 dibikin ngunu pantes beat mbah…..
    dipakek kota2 yo oke…
    tetex overprice…..lemot pula…
    mending tuku beat sisa uang dingge modip ngunu kuwi…

  8. republik beat yang kemerdekaannya dikasih sama penjajah honcess. kelihatannya merdeka, senang, bahagia, dll. tapi kalo dilihat dari luar kelihatan kayak boneka di mainin.

  9. 64. ?? qwerty ?? – Mei 29, 2013

    what? republik beaty ?

    xixi..

    *rakyatnya rata2 bencess yg gampang kena tepu x yee ?
    —————————————————————————————-
    trus yang beli yamaha mio bencess gak

  10. pak tarno pada Mei 29,
    2013 pada 8:39 AM
    maaf bung kalo donor
    dan ke pantinya ane
    kasih jempol deh,
    beneran deh salut,
    tapi acara kumpul-
    kumpul gituan yg
    kadang bikin rese di
    jalan, konvoy rame2,
    jadi penguasa jalanan,
    itu yg ane maksud gak
    berguna.
    ————-
    Kalo gitu harus adil, yamaha juga pernah mengadakan kegiatan serupa salah satunya di sempur bogor. Ane juga ada di t4.

  11. ?? qwerty ?? pada Mei 29, 2013 pada 9:52
    AM
    what? republik beaty ?
    xixi..
    *rakyatnya rata2 bencess yg gampang kena
    tepu x yee ?

    ————————————-

    qwerty bencess ternyata…
    pantesan kalo ngomng lebay +dibuat2…

    hiiiiiii….sereeeemmmm

  12. mantabbb nih FBH…. gini dong…bermanfaat bagi orang banyak!! daripada FBY kumpul2 gak jelas, srantal sruntul dijalanan…. wuuuuuuuu……

  13. Menunjukan bahwa komunitas honda diisi oleh orang” yg punya moral positif dan kebanyakan punya pekerjaan tetap karena masih bisa menyisihkan sebagian uang mereka utk acara sosial, dibanding FBY yg rata” cekak. Punya uang dikit dipake buat modif alay!

    *slm semakin di depan!!!

  14. @overlap, dari dulu ane gak suka ama geng motor yg konvoy rame2 di jalan, gak mandang merk.

  15. Wah salut buat para biker honda Beat yang dari luar pulau Kalimantan.. semangatnya LUARBIASA…

Comments are closed.