iklan iwb
iklan iwb

pulsar-200ns-value-for-moneyBro dan sis sekalian….IWB tahu, banyak yang sudah menunggu kedatangan Pulsar 200NS. Motor yang dipastikan bakal dipasarkan oleh KMI hasil kerjasama antara Bajaj dan geng ijo ditanah air khususnya soal sales. Sejauh ini kita hanya bisa mengandalkan bisikan atau analisa dari beberapa kolega IWB atau teman jurnalis. Hingga kemarin Minggu IWB ketemu langsung dengan pak Freddy Kawasaki. Mumpung nongol didepan mata, langsung deh IWB samperin untuk  menanyakan perihal P200NS. Dan berikut jawabannya….460x140AHM Oil

Menurut penuturan pak Freddy, Pulsar 200NS dijadwalkan mulai dipasarkan ditanah air sekitar Agustus 2013. Dengan perkiraan….dibulan yang disebutkan, sampeyan semua sudah bisa melihat penampakannya didealer-dealer geng ijo. Kendati Agustus….proses rilis dilakukan lebih awal yakni sekitar bulan Juli 2013. Artinya…..diajang Pekan Raya Jakarta, diharapkan sang triple spark telah dipajang untuk dipertontonkan kekhalayak….

Sayang ketika IWB tanya tentang banderol…pak Freddy hanya menjawab singkat….dua limaankan? (25jutaan). Sebuah angka yang rada tinggi dari estimasi banderol sebelumnya yang diprediksi 22-23jutaan. Proses perbincangan juga terputus akibat lomba Indoprix sudah dimulai. Sebagai informasi…IWB ketemu beliau pada balap Indoprix diKenjeran. Pak Freddy terjun langsung mengawal timnya yang menurunkan Kawasaki Edge karbu. So…Pulsar 200NS?. Kalau dari penuturan pak Freddy sih comfirm tahun ini bro. Dan tidak lama tuh….dua bulan lagi euy. Kita tunggu saja…(iwb)

iklan iwb
iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!