iklan iwb
iklan iwb

Screenshot_3Sirkuit Kenjeran Surabaya kembali menghelat kualifikasi yang digelar pada Sabtu (25/05/13). Pebalap Yamaha menguasai starting list untuk gelaran race yang akan digelar pada Minggu (26/05/13). Posisi pertama untuk Superpole IP1 diraih Harlan Fadhillah yang mengendarai Jupiter Z dan Sigit PD juga sukses untuk menempati posisi start terdepan untuk Superpole IP2. Dominasi pebalap Yamaha ini melanjutkan sukses pada gelaran Indoprix di seri pertama dan kedua….460x140AHM Oil

Sementara itu menurut GM Service and Motosport Yamaha, M. Abidin mengaku bahwa kesuksesan para pebalap Yamaha karena kemampuan menguasai sirkuit yang didukung oleh motor Jupiter Z1 yang dikendarai. Ditambahkannya, perbedaan Indoprix seri ketiga ini sangat terlihat. Di seri pertama, semua motor diseragamkan dengan settingan yang sama. Kemudian untuk seri kedua, seting diserahkan kepada team masing-masing, namun masih ada sedikit kendala pada seting gear motor yang dikendarai Sudarmono. Makanya tidak heran jika dominasi masih dikuasai Sigit PD. Untuk seri ketiga ini, dilakukan perbaikan seting gear untuk motor Sudarmono dan hasilnya pada Superpole pertama, Sudarmono sukses menduduki posisi pertama.

“Untuk seri ketiga ini kami pastikan bahwa semua setingan kami serahkan pada mekanik dari team masing-masing. Yamaha hanya menjadi penghubung komunikasi saja, dan mereka mampu menjadikan motor yang dikendarai pebalap mendapatkan hasil maksimal,” paparnya. Balap Indoprix akan berlangsung pada Minggu besuk setelah kualifikasi dilakukan pada Sabtu hari ini…..(YIMM PR)

iklan iwb

Hasil Kualifikasi Seri Ketiga Indoprix 2013

Superpole 2 IP1

1.Harlan Fadhillah (DKI Pertamina Enduro BRT Nissin – Yamaha) 39 menit 227 detik

2.Sigit PD (Yamaha Yamalube TDR FDR NHK Yonk Jaya – Yamaha) 39 menit 241 detik

3.Sudarmono (Yamaha Yamalube FDR KYT Trijaya – Yamaha) 39 menit 277 detik

4.Fitriansyah Kete (Yamaha Yamalube Nissin SMF KYT TJM) 39 menit 370 detik

5. M. Nurgianto (Honda Oei Sphinx Motorex KYT IRC) 39 menit 425 detik

Superpole 2 IP2

1.Sigit PD (Yamaha Yamalube TDR FDR NHK Yonk Jaya – Yamaha) 39 menit 711 detik

2. Sudarmono (Yamaha Yamalube FDR KYT Trijaya – Yamaha) 39 menit 753 detik

3.Wahyu Widodo (Honda Daya Daytona NHK IRC) 39 menit 757 detik

4.Hokky Krisdianto (Yamaha Yamalube RPM – Yamaha) 39 menit 832 detik

5.Denny Triyugo (Astra Motor Racing Team) 39 menit 895 detik

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!