iklan iwb
iklan iwb

MIO JSrikandi-srikandi cantik mengaspal di sirkuit Gery Mang, Subang di One Make Race (OMR) Yamaha. Di atas tunggangan Mio J standard, 21 starter primadona penonton itu ngebut melahap trek di sesi latihan, Sabtu (11 Mei)…..Yamaha#1460x170rev

Di seri kedua event Matic Race tahun ini, Yamaha mengusung OMR menggunakan Mio-J yang diikuti 21 starter dan 15 peserta. Rata-rata usia starter 14-27 tahun dan termasuk pembalap wanita Indonesia paling senior, Inuk (38 tahun). Mereka berasal dari berbagai kota – Bandung, Subang, Jakarta, Medan, Sulawesi Selatan, Lampung, Bekasi, Tangerang, Solo, Yogyakarta. Membanggakan karena ini untuk pertama kalinya ada kompetisi resmi balap matik wanita menggeber motor standard, dan Yamaha yang melakukannya.

“Partisipasi Yamaha dengan OMR ini kian menghidupkan lagi balap wanita di Tanah Air. Gairah balap kamu Hawa ini harus terus dijaga dan ditumbuhkan karena mereka bagian penting dari dunia otomotif. Untuk itu Yamaha berkontribusi menyediakan Mio J standard sekaligus memupuk talenta-talenta baru,” papar Supriyanto, Manajer Motorsport Yamaha Indonesia.

iklan iwb

Mio J yang juga laris manis di pasar Indonesia, disukai pula pembalap-pembalap wanita di seri ini. “Bawanya alus, cepat dan power tidak nge-drop. Dan dengan motor standard lebih ketahuan skill nya dan lihat bagaimana pinternya bawa motor. Dari sinilah bisa kelihatan yang berbakat,” tutur Inuk…..(YIMM PR) MIO JMIO J1-copy

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!