iklan iwb

MIO JSrikandi-srikandi cantik mengaspal di sirkuit Gery Mang, Subang di One Make Race (OMR) Yamaha. Di atas tunggangan Mio J standard, 21 starter primadona penonton itu ngebut melahap trek di sesi latihan, Sabtu (11 Mei)…..Yamaha#1460x170rev

Di seri kedua event Matic Race tahun ini, Yamaha mengusung OMR menggunakan Mio-J yang diikuti 21 starter dan 15 peserta. Rata-rata usia starter 14-27 tahun dan termasuk pembalap wanita Indonesia paling senior, Inuk (38 tahun). Mereka berasal dari berbagai kota – Bandung, Subang, Jakarta, Medan, Sulawesi Selatan, Lampung, Bekasi, Tangerang, Solo, Yogyakarta. Membanggakan karena ini untuk pertama kalinya ada kompetisi resmi balap matik wanita menggeber motor standard, dan Yamaha yang melakukannya.

“Partisipasi Yamaha dengan OMR ini kian menghidupkan lagi balap wanita di Tanah Air. Gairah balap kamu Hawa ini harus terus dijaga dan ditumbuhkan karena mereka bagian penting dari dunia otomotif. Untuk itu Yamaha berkontribusi menyediakan Mio J standard sekaligus memupuk talenta-talenta baru,” papar Supriyanto, Manajer Motorsport Yamaha Indonesia.

iklan iwb

Mio J yang juga laris manis di pasar Indonesia, disukai pula pembalap-pembalap wanita di seri ini. “Bawanya alus, cepat dan power tidak nge-drop. Dan dengan motor standard lebih ketahuan skill nya dan lihat bagaimana pinternya bawa motor. Dari sinilah bisa kelihatan yang berbakat,” tutur Inuk…..(YIMM PR) MIO JMIO J1-copy

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

166 COMMENTS

  1. mio J ada OMRnya juga tow, josssss
    pertamax7.com/2013/05/11/confirm-kawasaki-bajaj-pulsar-200ns-soft-launch-juni-2013-ngaspal-bulan-juli/

  2. semakin mengada2 saja yamaha ini…

    bukan partisipasi wanita yg lomba

    akan tetapi daku prihatin,, skutikpun dijadikan ajang balap?

    ohh dimanakah peran pabrikan sebagai fungsi edukator?

    baik matic dan bebek adalah motor yg tidak didesain untuk balap. tidak safety itu wahai yamahaaaa!!!

    tidak memikirkan dampak untuk generasi muda? semakin banyak saja anak muda pria dan wanita yg ingin ngebat ngebut dijalan raya…

  3. demi penjualan yamaha dengan keji memberikan contoh bahwa balap matik dan bebekpun tiada permasalahan…

    ironis dan jari tengah untukmu yamaha beserta pabrikan lain yg masih melombakan bebek dan matik

  4. Jiaaaah. . . . . . . .si raja sport bikin OMR matic,apa kata fbh?
    Motor sport mu mana yimm??
    Oya lupa ding yimm kan gk punya motor sport cuma motor komuter.
    Matic koq buat balapan salah kaprah yimm!!
    Pasti abiz ni fby di bully fbh.

  5. Gileee ndro setelah balap BEBEK Kwek Kwek yg MAINSTREAM & gak ada gunanya, muncul pula balap motor matic, fungsinya buat apa itu dan mau dibawa kemana???

    Klo jatohnya cuma promosi doank mending gak usah, ngerusak generasi bangsa indonesia aja nih Jepung

    Bener” zaman edann, 4L4Y is everywhere 😆 😆

  6. setuju dgn Gusur

    DNA motogp cuihlah

    udah bebek dijadiin balapan kini matikpun dijadiin balapan

    ga mikir efek domino yg negatif nih petinggi yamaha.

    emangnya kalo bukan ajang promosi apalagi itu namanya?
    ga mungkin itu cewe2 dijadiin pembibitan untuk kelas elit moto3 kan?
    apa kata dunia hoi yamaha?
    juara dunia tapi kok ga bisa kasih contoh yg baik kalo balap bebek dan matik itu berbahaya? bahaya kalo sampe dicontoh sama anak2 abg yg ga punya cukup uang. akhirnya ngebut2 dijalanan. kecelakaan trs mati sia2

    jangan keblinger lah yamaha

    NORAK!

  7. bahaya kalo sampe dicontoh sama anak2 abg yg ga punya cukup uang buat ikut balapan resmi. akhirnya ngebut2 dijalanan.

    kecelakaan trs mati sia2. kecuali yamaha punya sistem kontrol thdp setiap produk motornya yg dijual kalo tuh motor dipake balapan liar bakal mati mesin dgn sendirinya

    jangan keblinger lah yamaha

    elegan dikit dong kampanyenya…

    tuh point gw

  8. 100 % untuk promosi saja. gak ada pembibitan yang bagus. bentar lagi honda tinggalkan balap kwek kwek. biarkan saja yamaha omr sendirian nyengirr. sebab nvl dan R15 ga berani turun disirkuit.

  9. Jangan bawa emansipasi wanita soalnya ini jatohnya cuma PEMBODOHAN, seni balapnya gak dapet yg ada hanya seni 4L4Y seruntulannya doank, Memalukan sekali mana nih aktivis safety riding yg koar” ngajarin selamet berkendara, berani gak nih ngeritik beginian klo perlu ama bebeknya gak peduli itu merk apaan???

    Yg begini banyak ditiru ama 4L4Y buat seruntulan dijalan

  10. sip laaahh biar wanita juga ada penyaluran minat.
    so,balapan bukan hanya untuk ajang prestasi, balap juga sebagai penyaluran hobi, sama dengan cewek memasak, bukan harus jadi koki ternama, bisa saja memasak karena penyaluran hobi

  11. kok malah jadi aneh ada balapan wanita,,,,
    aneh” aja ni yamaha,,,,
    mungkin biar maticnya tambah laku,,,
    tpi malah keluar dri kodrat yg ada

  12. semua kendaraan hampir bisa dijadikan kendaraan adu cepat mas bro,,
    jangankan motor skutik, itu vespa juga ada balapannya.
    di luar negeri juga malah ada balapan truk. apa itu mendidik para sopir truk untuk ugal-ugalan? ane rasa tidak.
    ada juga balap traktor di amrik sana, apa itu menandakan agar petani membajak sawah dengan serampangan, ah..tidak juga, cuma hobi.

  13. Matic buat balapan? Wkwkwkwkwkwk makin kesini yamaha makin PEKOK aja!
    Mana sport mu yang di pensboy nya?

  14. o, iya lupa, ini kan mio J ya..
    jadi ane harus jelek-jelekin nih,
    kecuali itu pake motor beat, ya ane harus bagus-bagusin lah, dipuji, wkwkk :mrgreen:

  15. biasa aja kali ya…matik balapan, lagian kira2 kebanyakan orang di Indonesia mampu beli moge kayak diluar negeri? Wong harganya selangit?

  16. @pak tarno Mei 11, 2013 pada 8:48 PM

    sip laaahh biar wanita juga ada penyaluran minat.so,balapan bukan hanya untuk ajang prestasi, balap juga sebagai penyaluran hobi, sama dengan cewek memasak, bukan harus jadi koki ternama, bisa saja memasak karena penyaluran hobi

    =====

    wah ini.. maaf ya sblmnya saya ga setuju kalo balapan itu disamakan levelnya sebagai penyaluran hobi, sama dengan memasak, koki?

    sebelumnya saya tanya penyaluran hobi tsb apa ada resiko membahayakan nyawa secara langsung jika tidak dilakukan secara profesional?

    kalo yamaha tahu management risk ga akan kecolongan nih event. atau kemanakah badan yg mengatur balap di indonesia?

    seharusnya setiap pembalap yg mau masuk ke balap resmi apalagi di wadahi sendiri oleh pabrikan harus punya track record yg jelas. harus dpt pelatihan profesional. tidak asal tarik gas, yg penting motor kenceng terus jadi juara.

    kalo dari situ saja tidak ada pertanggung jawab dri yamaha bagaimana mau membangun balap negeri agar harum di dunia internasional?

    lantas ini balap dimaksudkan untuk tujuan apa sebenarnya? pembibitan juga ke arah mana? apa masih untuk sekedar bermain2 balap2an di dalam negeri?

    jujur saya prihatin juga dgn pabrikan besar sprti yamaha kok bisa?

    sentilan juga buat pabrikan lain
    – apakah moped/bebek dan skutik didesain untuk balap? becak dikasih turbo juga boleh dong ikut balap? kalo cmn mencari titel “kendaraan terkencang” itu gampang, yg diperhatikan edukasinya dong

    – kapan bisa melakukan pembibitan dgn motor yg benar2 didesain untuk balap?

    – apakah pembalap selama ini yg di bibitkan dan sblm balap sudah dapat training balap profesional yg cukup? kalo sudah dpt training yg cukup mana prestasinya? yg kita mau dengar itu prestasi internasional diajang balap prestius mengangkat nama bangsa seperti di motogp or wsbk!

    apakah karena motor yg kurang kompetitif? kalo gitu STOP membudayakan balap moped/skutik!!!!

    prestasi yg bagus karena pembibitan yg sukses akan dengan sendirinya mengundang sponsor dan pabrikan besar untuk mendanai pembalap diajang wsbk / motogp

    yg penting prestasi aja dulu,, dan itu sulit kalo masih main bebek dan matik

  17. YAMAHA pekok!
    Motor sport mu mana? Yg katanya pake tehnologi motorGP? Tehnologi motorGP koq gk berani turun ke sikuit! Berarti cuma ngibul ya?!

  18. @ pak tarno?pada?Mei 11, 2013 pada 8:52 PM

    semua kendaraan hampir bisa dijadikan kendaraan adu cepat mas bro,,jangankan motor skutik, itu vespa juga ada balapannya.di luar negeri juga malah ada balapan truk. apa itu mendidik para sopir truk untuk ugal-ugalan? ane rasa tidak.ada juga balap traktor di amrik sana, apa itu menandakan agar petani membajak sawah dengan serampangan, ah..tidak juga, cuma hobi.

    ======

    semakin kliatan koplak lu ya.. hahaha

  19. @rohmat

    saya tangkap pointnya:

    selain berjualan pabrikan harus bisa mengedukasi pembelinya. peruntukan motor yg didesain untuk komuter tidak layak untuk dijadikan balapan. eventnya juga jadi sia2 karena tidak ada pembibitan yg serius sejak dini.

  20. Setelah petinggi YAMAHA baca komen di mari pasti mukanya langsung merah kaya di TAMPAR!! Ekekekekekek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here