iklan iwb

e-speed-5Bro dan sis sekalian….KTM identik dengan racing. Tidak heran nyawa ini tetap coba dipertahankan untuk calon matic listrik yang diberi label E-Speed. Direncanakan diproduksi tahun depan…..KTM akan tetap menjunjung sportiness serta design tanpa kompromi….Yamaha#1460x170rev

KTM memastikan bahwa electric scooter E-Speed bakal bergabung memperkuat line up pabrikan Austria ditahun 2015. Estimasi produksi serta peluncuran sekitar tahun 2014. Diungkapkan oleh Harald Pl?ckinger, KTM Executive Board Member for Production and Business Development……bahwa E-Speed bakal menjadi cikal bakal skutik listrik KTM tanpa mengorbankan nyawa racing atau desain agresif sebagai core model si-orange. E-Speed adalah hasil pengembangan project E-Crosser untuk road segmen.? KTM sendiri telah sukses mengembangkan E-Crosser, Freeride-E dan terakhir menghadirkan konsep E-Speed pada ajang Tokyo Show….

?“Karena respon luar biasa pada saat pameran diTokyo, maka kami memutuskan untuk men-transfers hasil pengembangan E-Crosser kesegmen jalanan. E-Speed mewakili motor bebas emisi untuk penggunaan perkotaan, namun tidak ada kompromi desain serta rasa sporty sebagai gen KTM” ujar Harald Pl?ckinger. Jika terwujud praktis E-Speed bakal menjadi motor bertenaga listrik kedua yang dikeluarkan KTM setelah Free Ride-E. Free Ride-E sendiri beda dari E-Speed. Kalau E-Speed merupakan gen skuter maka Free Ride-E adalah motor penggaruk tanah. Sayang peluncuran yang dijadwalkan tahun 2012 kudu mundur karena pihak KTM masih menyempurnakan beberapa hal….

iklan iwb

Salah satunya kekuatan baterei, drive system serta teknologi pendukung lain sebelum rilis kepasar. Dicangkokin baterei jenis Lithium ion voltase 300V, proses charging hanya membutuhkan waktu sekitar 1,5 jam. Berat kendaraan 95kg…KTM mengklaim muntahan tenaga maksimal bisa tembus 22KW atau 30HP. Byuh….mantep tenan. Terus gimana dengan E-Speed??. Nggak banyak yang bisa digali selain desain yang galak habis. Ban gambot disertai sistem penggerak keroda (belt) telanjang tanpa dibungkus cover. Depan belakang rem cakram….prototype E-Speed mencuri perhatian pengunjung Tokyo Show. Sayang….brojole sik suwe banget…..2015. Keburu jenggoten euy. Apalagi disinyalir banderol sang skutik pasti selangit. E-Speed??. Desain bisa menjadi inspirasi pabrikan lain nih. Juozz tenan…..(iwb)e-speed-11-copy

77 COMMENTS

  1. Fbh dimana mana kerjaannya bikin komentar sampah mulu, nyerang blogger pulak, ga tau malu & etika masuk rumah orang gada sopan santunnya, gak pd disekolahin apa ya?

  2. Skutik yg gk akan masuk indo,wong infrakstruktur penunjang nya ga ada,minimal bikin stasiun pengisian bahan bakar listrik dulu lah.. Kan rempong kalo misal nya batre nya lowbad di tengah jalan..

  3. Wew..g cuma Hp nokiyem,ternyata E-series ada d motor jg..tuker baterai sm nokiyem E63 ah byr awet setahun br ngecas lg..

  4. @ All
    Sorry, betul mzbro…keblinger. Tentang knalpot sudah direvisi…
    @ 33. andi cahaya & 39. Tukang Ojek, chapunksumarna903
    Bro tukang ojek…monggo ketemuan aja kalo pengen jewer. Pasti asyik tuh bertatap muka langsung. News room IWB terbuka kalau ingin nyambangi….
    Btw tidak ada keharusan siapapun kudu imbang porsi membahas suatu merek. ketika produk tsb menarik adapapun merknya pasti akan saya bahas. Dan jujur porsi hot produk memang ada pada kedua merek Y dan H yang sedang gencar godok motor baru. So kita sendiri sebagai penulis juga jadi kaya tema. Sedang lainnya rada stagnan. Sementara untuk shooter….kemarin juga sempat berdiskusi dengan mz Taufik (Tmcblog) kesulitan kita mencari berita yang bisa kita gali langsung. Hal ini dikarenakan pihak pabrikan S tidak melibatkan sama sekali Blogger. Hal ini beda dengan beberapa pabrikan lain yang setidaknya selalu mengirim press release kekita-kita. So praktis kita hanya bisa nyomot berita atau image dari media lain yang saya rasa menjadi kurang afdol. Btw…kalau sampeyan ingin melihat berita tentang shooter, silahkan intip aja berita dari mereka. Toh isinya akan sama. Dan IWB-pun sudah membahas sebelum motor ini dirilis. Monggo intip iwanbanaran.com/2013/04/18/bocor-alus-suzuki-shooter-disinyalir-rilis-awal-bulan-depan/ jika sampeyan belum baca. Masukan atau permintaan dengan senang hati akan IWB terima namun tanpa diembeli tudingan-tudingan yang malah membuat kita malas mengetikkan jari ini diatas keyboard. Semoga mengerti dan bisa dipahami…
    Note:
    Saya akan lebih menghargai silent rider ketimbang komentar yang provokatif dan menyerang individu!!!!

  5. lanjoet teroes IWB
    kita ga akan bisa memuaskan semua orang

    @andi cahaya, @Tukang Ojek, @KLEWANG : yang sabar, sing sareh sehingga bisa komen yang lebih beradab
    ane yang cuma komentator saja esmosi baca komen kalian apalagi yang punya warung
    sabar mas bra

  6. weits!…
    justru motor listrik tenaganya lebih konstan lo,cocok banget buat karakter crosser ato freestyler dan hal ekstrem lain nya.kaya’ si KaTiMan ini…

Comments are closed.