iklan iwb
iklan iwb

Marquez-LorenzoBro dan sis sekalian…sebagai rider berpengalaman, Rossi lumayan kaget atas kemampuan Honda meraih posisi satu-dua diJerez. Doi yang start dari posisi enam dan finish dibarisan nomer empat menilai bahwa Yamaha kudu bekerja keras memangkas defisit dengan kompetitor. Butuh fokus serta testing simultan untuk meningkatkan kemampuan tunggangan…..460x170revYamaha#1

Disini…diJerez aku berharap bisa lebih kencang dari pada Honda namun kenyataannya mereka malah didepan kita. Sebuah balapan yang berat. Kita sedikit kesulitan dikondisi ini. Masih ada beberapa pekerjaan yang kudu dilakukan untuk meningkatkan kemampuan motor. Besok kita akan melakukan testing dan mencoba mencari keseimbangan terbaik..” ujar Rossi.

Sementara itu Lorenzo mengatakan…doi berusaha sebisa mungkin memberikan yang terbaik atas paket Yamaha. Jorge mengaku menggeber motor hingga batas yang dia mampu. Tapi….lawan kali ini memang sedikit lebih unggul. “Aku lakukan yang terbaik tiap lap, tiap tikungan….aku memaksakan diri hingga 100%. Namun…kita masih belum mempunyai motor yang sangat kompetitif. Kita harus meningkatkannya..” serunya.

iklan iwb

Yamaha team director Massimo Meregalli mengungkapkan….timnya telah berusaha keras meningkatkan umur ban. Sayang mereka tidak mendapatkan apa yang dicari. Oleh sebab itu….target kedepan adalah memperbaiki semua yang dirasa masih kurang. Fokus, bekerja keras disisa balapan hingga musim selesai. “The season is long. We lost a battle but not the war.” tegasnya. Hhhmm…rasa optimis yang kudu tetap dipertahankan.

Last....bisa dikatakan kehadiran Marquez menjadi batu pengganjal kedua Yamaha. Manuver brilian hasil inspirasi menonton video Rossi-Gibernau serta beberapa pembalap lain ternyata cukup ampuh membuat si-Rookie semakin matang dan tajam menekan lawan tanpa kenal takut.  “I saw many times on the videos you can overtake at the last corner. I remember Valentino and many riders. I just tried to do the same..” tutur Marquez. Btw…balapan kedepan akan dilanjutkan kesirkuit Le Mans Perancis pada tanggal 19 Mei nanti. So…apakah Honda akan kembali memenangkan balapan seperti diAustin dan Jerez?. Kita tunggu saja mzbro…...(iwb)1-copy

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!