iklan iwb
iklan iwb

Vaseline ManJiann bejo tenan dadi biker ki. Sampai produsen sekelas Unilever konsen terhadap kebersihan muka pengendara roda dua. Bertajuk Vaseline Men ” Band of Bikers”, mereka mengajak biker agar lebih perduli terhadap kebersihan kulit wajah. Bertempat diFoundry 8 SCBD Jakarta Pusat…Vaseline merilis produk anyar yang diformulasikan khusus perpaduan antara bahan alami dan teknologi. Dalam acara itu pula, Vaseline memperkenalkan brand ambassador barunya……Noah!! AHM PartYamaha#1

Ariel mengaku….nunggang motor lebih asyik ketimbang naik mobil. Ada tantangan dan sensasi khusus yang dirasakan doi ketika nyemplak diatasnya. “Gue jujur lebih suka naik motor ketimbang mobil. Kesannya menantang. Selain itu….naik motor juga lebih cepat dibanding naik mobil. Cuma ya itu……kalau lagi macet kita harus berkeringat didalam helm. Jadi helm kudu dijaga kebersihannya supaya tidak lembab. Dan yang terpenting….kudu rajin membersihkan muka khususnya area dahi yang bersinggungan langsung dengan busa helm. Kalau nggak….jerawat gampang timbul disana. Itulah yang seringkali tidak diperhatikan para biker. So bro…tips dari gua sebagai bikers, jangan motor saja yang dirawat dan diperhatikan. Wajah kita sendiri harus diperhatikan….kudu bersih dan segar…” seru Ariel dalam press conference Vaseline Men….

Menurut Hilda (Brand Manager Vaseline)….Vaseline Men “Band of Bikers” sengaja dipersembahkan karena melihat kurangnya pemahaman para bikers mengenai perawatan wajah seperti pemilihan produk perawatan kulit wajah yang sesuai dengan kulit pribadi. Semua berdasarkan riset dan survei terhadap 600 biker di 6 kota besar Indonesia. Mereka menemukan 99 % sudah sadar pentingnya mencuci muka secara rutin. Namun 7 dari 10 diantaranya mengaku masih mengalami permasalahan pada kulit wajah. Setelah digali dan dilihat lebih dalam….jebule banyak ditemukan fakta mencengangkan yakni 16 % biker hanya menggunakan  sabun badan dan 26% lainnya air mineral biasa (weleh…lek iki ketoke pengiritan tingkat dewa buat meminang Ninja 250 :mrgreen: ). Karena itulah…Vaseline Men dibuat. Emangnya kayak apa sih produknya??….

iklan iwb

Vaseline merilis Men face antispot yang berfungsi mencerahkan kulit kusam mulai 2 minggu. Yang kedua body lotion yang mengandung sun screen dan kemudian sabun pembersih muka oil control. Jadi kalau wajah lepek karena keringat habis memakai helm….monggo basuh dengan produk terakhir biar kulit tetap segar. Konon katanya face wash Vaseline Men mengandung vitamin B3 serta cooling system sensation. Dijamin habis menggunakannya akan terasa segar. Selain itu produk ini mampu mengangkat minyak secara mendalam (walah…suwe-suwe jadi ahli kecantikan nih IWB :mrgreen: ). Dijual mulai dari harga 20ribuan (kemasan 100g)…..Vaseline Men “Band of Biker” akan menjawab tiap pertanyaan biker tentang produk ini dengan hanya melakukan “Like” fanpage FB Vaseline Men “Band of Biker”. Nah….mantep to bro.

Last…disaat itu pula Noah diwakili Ariel menyematkan pin Logo Vaseline Men “Band of Biker” pada beberapa komunitas biker. Prosesi foto bersama dan ditutup dengan ritual cuci muka menjadi acara klimaks peluncuran produk untuk laki tersebut. So….biker??. Jangan mau kalah soal penampilan. Biar klop dengan tunggangan yang sudah keren. Buka helm….ditambahi aura kinclong penunggang diatasnya…….supaya lawan jenis nyokotin kursi dewe saking kesengsem. Mosok motor ajib…setelah helm dibuka, yang ngeliat podo maburrrrr tiarap :mrgreen: ……(iwb)     Vaseline Man Ariel IMG_9764 Vaseline ManVaseline Man Vaseline Vaseline ManVaseline Man
1-copy

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!