iklan iwb
iklan iwb
Pulsar 200NS diIndonesia
Foto Pulsar 200NS terjepret disebuah dealer Bajaj setahun yang lalu..

Bro dan sis sekalian….seperti yang kita tahu, Pulsar 200NS akan dirilis via bendera Kawasaki ditanah air. Penjualan yang tidak sesuai ekspetasi membuat Bajaj memutuskan menanggalkan bendara sendiri dan menggunakan kekuatan Kawasaki. Namun tahukah sampeyan….bahwa sebenarnya sikuda besi sudah digotong dan wira-wiri ditanah air jauh sebelum wacana kerjasama strategis timbul??….Yamaha#1 AHM Part

Terjepret oleh bro Hero, doi mengaku mengambil gambar disebuah dealer Bajaj Kalimantan tahun lalu. Berwarna hitam polos, dari visual yang ditunjukkan motor tetap terlihat galak. Jika IWB analisa….image sepertinya ada korelasi dengan bocoran artikel lawas ketika sikuda besi nampang ditunggangi sosok lelaki memakai baju kaos (klik disini). Tempat dan lay out lokasi mirip. Ancene wis suwe mzbro. Jelas….BAI diam-diam sudah nyolong start test ride dijalanan tanah air hampir setahun sebelum berita P200NS muncuat kembali. Wira-wiri tidak terlalu nyolok dan sesekali dibocorkan oleh para komunitas serta kepergok beberapa biker. So….hasil studi dan test simulasi jalanan kemudian diserahkan ke Kawasaki guna di-review ulang oleh geng ijo, Wis….jian komplit tenan!

Dari beberapa testimoni yang masuk kenewsroom IWB, P200NS aslinya lebih galak ketimbang digambar. Ban kokoh dengan tanki menjulang khas moge look. Begitu juga finishing…selangkah lebih maju dibanding generasi Pulsar sebelumnya. Campur tangan KTM sukses merombak feel serta karakter mayoritas produk Bajaj. Boleh saja Bajaj India menolak dominasi KTM pada P200NS. Namun fakta dilapangan mengungkapkan bahwa komponen dan jerohan sitriple spark nyaris sama dengan Duke 200. Bedanya hanya konstruksi triple spark (Duke satu) serta Duke 200 menganut double cam sedang P200NS masih single. Tentang lari?…..11-12!

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Last.….berita sport racikan Bajaj-KTM Duke ini timbul tenggelam bak perenang memperagakan gaya kupu-kupu. Nyelem, nongol dan kemudian nyelem kembali membuat mayoritas biker seperti jengah nunggu ketidak pastian. Dari masa BAI murni dimana pak Rizal Tandju, salah satu pentolan Bajaj Indonesia yang mengungkapkan niat mereka memberikan harga istimewa hingga tiba-tiba dihand over ke Kawasaki. Harapannya satu…..semoga wacana BAI untuk memberikan “special price” untuk biker Indonesia tetap dipegang oleh geng ijo dalam meracik formula banderol nanti. Pulsar 200NS?. Kayaknya motor sekelas kudu minggir nih :mrgreen: ….(iwb)

1-copy

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!